Home / PERSIS SOLO

Rabu, 31 Oktober 2012 - 07:52 WIB

Resmi, Ari Yuganda Gabung PSMS Medan

Usai mantan penjaga gawang Persis Solo musim lalu, Sandi Firmansyah yang telah resmi bergabung dengan Persegres Gresik, kali ini giliran winger lincah Ari Yuganda yang telah resmi mendapatkan pelabuhan klub barunya untuk mengikuti kompetisi Liga Indonesia musim depan.

Ingin dekat keluarga, alasan Ari Yuganda untuk tidak bertahan di Persis Solo musim depan

Pemain yang musim lalu mengenakan nomor punggung 19 dan sukses mengoleksi 4 gol selama bermain di Persis ini, akhirnya telah resmi menjadi bagian dari tim PSMS Medan.

Ari Yuganda resmi menjadi bagian dari tim PSMS Medan versi Benny Sihotang setelah pada Senin (29/10) kemarin kedua pihak telah mencapai kesepakatan kontrak. Ketika dihubungi dihubungi oleh redaksi melalui sambungan telepon selulernya, Ari Yuganda sempat mengelak sebelum akhirnya mengakui akan kebenaran berita tersebut.

“Baah, kabar dari siapa saya gabung PSMS?” tanyanya, mengawali pembicaraan dengan redaksi PasoepatiNet, Selasa (30/10) malam.

“Ya kalau dibilang sudah resmi, bolehlah. Saya ke PSMS agar bisa lebih dekat dengan keluarga. Istri saya sebentar lagi akan melahirkan anak makanya musim depan saya ingin dekat dengannya. Kemarin waktu main di Solo (Batik Cup), saya juga sudah bertanya ke teman-teman di Solo, kata mereka Persis saat ini sedang fokus untuk penyatuan klub. Ya saya bersyukur jika itu bisa benar terjadi.” lanjutnya.

“Mungkin di musim yang akan datang, kalau memang Persis sudah jadi satu klub dan manajemen juga sudah satu visi dan misi, maka saya masih mau membela Persis lagi. Saya tidak akan bisa melupakan Persis dan kota Solo,” sambung Ari Yuganda.

Selain Ari Yuganda, desas-desus kabar lainnya yang redaksi terima adalah Affan Lubis dan Ade Chandra Kirana yang juga kabarnya akan segera merapat ke PSMS Medan. Meski belum ada kepastian, namun kedua pemain Persis Solo musim lalu ini tengah masuk pertimbangan kubu PSMS Medan untuk direkrut.

Selain kabar dari tiga pemain Persis musim lalu, kabar lain juga datang dari kapten tim Persis Solo Selection di ajang Batik Cup, Donny F. Siregar. Pemain yang musim lalu menjadi buruan tim Persis Solo dan sempat membuka pintu jika Persis Solo menginginkannya ini pada akhirnya juga telah resmi bergabung dengan PSMS Medan.

Donny F. Siregar akhirnya lebih memilih bergabung dengan PSMS Medan meski klub Persiba Bantul sedang meminati dirinya dan kubu PSIS Semarang juga berupaya untuk mempertahankan pemain andalannya di musim lalu ini.

“PSMS lebih cepat dalam mempersiapkan tim, sementara PSIS belum jelas kapan akan memulai persiapannya. Padahal saya sebagai pemain, ingin secepatnya mendapatkan kepastian,” ujar Donny F. Siregar kepada redaksi PasoepatiNet.

“Saya dikontrak oleh klub PSMS Medan versi Benny Sihotang. Klub ini yang berkompetisi di liga ISL musim lalu,” jelasnya. (AO/C41)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Bang Jun: Pemain Harus Fokus!!!

PERSIS SOLO

Setelah Lebaran,Persis Siap Seleksi Pemain

PERSIS SOLO

Evaluasi Tim Persis Solo?

PERSIS SOLO

Ditantang PSIS Semarang, Persis Tanpa Rusdiansyah

PERSIS SOLO

Batal Perkuat PERSIS, Pitono Merapat Ke Persela Lamongan

PERSIS SOLO

Inyong : Saya Kerepotan Rotasi Pemain

PERSIS SOLO

Tiket Pertandingan Persis Solo – PSIR Bisa di Pesan Melalui Pasoepati.Net Store

PERSIS SOLO

Javier Rocha : “Aku Tetap Optimis dan Percaya”