Home / PERSIS SOLO

Jumat, 9 November 2012 - 15:29 WIB

Redam Dualisme, Rudy Larang Persis Ikut Turnamen Pra Musim

Mantan ketua umum Persis Solo yang saat ini menjabat sebagai Walikota Solo, FX Rudy melarang terlibatnya Persis Solo dalam sebuah turnamen pra musim karena dinilai akan menambah runyam proses reunifikasi tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Larangan ini dikemukakan Rudy setelah dirinya mendengar rencana terlibatnya Persis Solo selection dalam sebuah turnamen pra musim di Bantul. Menurutnya, legalitas Persis Solo itu berada ditangan Pengurus dan klub anggota internal Persis Solo.

“Kalau ikut pra musim jangan bawa-bawa nama Persis Solo. Kalau ada apa-apa siapa yang mau bertanggung jawab? kalau ada undangan ya lihat dulu siapa yang diundang. Dan seharusnya undangan itu tertuju ke pengurus,” ungkap Rudy.

Selain larangan keikutsertaan Persis dalam turnamen pra musim, Rudy juga meminta agar dualisme Persis yang saat ini masih berjalan untuk diredam sementara waktu. Pihak Persis versi LPIS maupun Persis versi PT.LI diminta bersabar hingga kongres PSSI yang rencananya akan digelar bulan desember mendatang.

“Saya meminta keduanya untuk cooling down dulu, sama-sama menahan diri sampai digelarnya KLB PSSI pimpinan Djohar Arifin.” ujar Rudy.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Seleksi Pelatih Dan Pemain

PERSIS SOLO

Persis Pastikan Gaet Arnaldo Vilalba

PERSIS SOLO

RABU, MANAJEMEN MULAI KUMPULKAN PEMAIN

PERSIS SOLO

Partai Persemalra – Persis Solo Di Undur

PERSIS SOLO

Pagi Ini Solo FC Bertolak Ke Denpasar

PERSIS SOLO

Hari Ini, Manajemen Janjikan Negosiasi ke Pemain

PERSIS SOLO

Djoko Susilo, No Comment Tentang Wasit

PERSIS SOLO

Javad Moradi Masih Perlu Penyesuaian