PasoepatiNet adalah media online berita yang menyajikan update berita sepak bola Solo, Pasoepati, klub Persis Solo dan ragam berita sepak bola nasional. Media ini didirikan pertama kali pada tanggal 3 Maret 2008 di kota Solo.

Sejak online pada tahun 2008, website PasoepatiNet telah menembus lebih dari satu juta pageview. Jumlah tersebut terus mengalami peningkatan traffic yang signifikan dari waktu ke waktu. Dengan rata-rata kurang lebih 3.000 pengunjung setiap harinya, media berita PasoepatiNet merupakan media online suporter sepak bola di Indonesia dengan traffic dan jumlah pageview yang cukup tinggi.

Media online berita PasoepatiNet didukung oleh para pekerja muda yang membawahi bidang redaksi, jurnalis, fotografer, desain grafis dan tim kreatif yang selalu terus berinovasi mengikuti perkembangan informasi sepak bola dan konsep media online terkini.

Media PasoepatiNet merupakan media online resmi yang telah terdaftar pada panitia lokal pertandingan home klub Persis Solo yang berkompetisi di liga Indonesia. Selain itu, media PasoepatiNet menjadi satu-satunya media online yang telah terdaftar resmi di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kelompok suporter Pasoepati Solo.

Selain membidangi update berita harian secara online, media PasoepatiNet juga memiliki divisi majalah yang diberi nama PasoepatiNet Digital Magazine. Sesuai dengan namanya, majalah PasoepatiNet direlease secara digital sejak Maret 2011 dan selalu terbit rutin satu kali setiap bulan. Statistik mengatakan dalam setiap edisi majalah digital, biasanya didownload gratis oleh kurang lebih 2.000 orang pendownload.

Redaksi PasoepatiNet :

Email : pasoepati.net@gmail.com
Facebook : https://www.facebook.com/pasoepatinet
Twitter : https://twitter.com/pasoepatinet