Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 8 Februari 2014 - 08:09 WIB

Rayakan Ulang Tahun, Pasoepati Gelar Doa Bersama

14 pasoepati

Tepat pada hari Minggu, 9 Februari 2014 Pasoepati genap berusia 14 tahun, berbagai acara pun sudah diagendakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pasoepati sebagai perayaan hari jadi suporter militan asal Solo tersebut. Salah satunya adalah pemotongan tumpeng dan acara doa bersama yang akan di gelar pada Minggu (9/2) siang di Stadion Sriwedari.

Menurut ketua panitia acara, Agus Warsup, dirinya bersama anggota panitia yang lain sudah mempersiapkan berbagai hal terkait agenda perayaan hari ulang tahun Pasoepati, termasuk menghadirkan sejumlah tamu undangan.

“Kami sudah mengirimkan undangan ke Dandim, Polresta dan sejumlah tokoh agar bisa hadir di acara tersebut, termasuk untuk manajemen, pelatih dan pemain Persis Solo,”ujar Agus Warsup.

Ditambahkannya, dirinya mempersilahkan semua anggota Pasoepati untuk hadir di acara doa bersama tersebut. Namun Agus menghimbau agar Pasoepati bisa datang ke Stadion Sriwedari dengan tertib dan tidak ugal-ugalan di jalan raya.

Monggo silahkan semua teman-teman Pasoepati hadir, yang penting bisa menjaga ketertiban dan kenyamanan kota Solo,”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Badai Cedera Hantui Laskar Sambernyawa

PERSIS SOLO

7 Hari Menjelang laga melawan Psim Jogja

PERSIS SOLO

[Preview] Persis Solo vs PSCS Cilacap

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Rabu, Laskar Sambernyawa Jajal Keangkeran Stadion Wilis

PERSIS SOLO

TRI HANDOKO BANTAH DIRINYA MUNDUR DARI PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

[Preview] Persip Pekalongan vs Persis Solo, Misi Curi Poin di Kota Batik

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Sragen United vs Persis Solo

PERSIS SOLO

Statistik: Persis Kalah Dalam Melakukan Passing