Home / PERSIS SOLO

Selasa, 18 Maret 2014 - 12:14 WIB

Rabu, Pemain Jalani Latihan Cross Country

latihan persis di sriwedari

Usai melakoni dua hari berlatih intensif di Stadion Sriwedari, Yunet Hardiyanto dkk akan melahap latihan endurance (ketahanan), Rabu (19/3/2014) pagi di kawasan Wadung Cengklik Boyolali.

Ya, sesuai agenda yang sudah disusun tim pelatih, para pemain Persis Solo akan menjalani latihan dengan intensitas yang lebih tinggi pada hari ke-3 latihan. Tak tanggung-tanggung, nantinya para pemain harus melahap lari sejauh 10 kilometer.

“Minimal jarak yang ditempuh adalah 10 kilometer, kondisi di Waduk Cengklik sepertinya cocok untuk melatih endurance pemain,”ujar Widyantoro.

Dipilihnya kawasan Waduk Cengklik bukan asal tunjuk, Widyantoro mengaku sudah melakukan komunikasi ke tim pelatih maupun sejumlah rekannya di Solo perihal lokasi tersebut. Menurutnya, kondisi jalan yang naik turun dirasa akan menjadi tempat latihan yang bagus bagi para pemain untuk menempa fisiknya.

“Untuk latihan endurance, kawasan Waduk Cengklik sepertinya cocok karena kondisi alamnya naik turun,”lanjutnya.

Rencananya, tim pelatih hanya akan menggelar latihan cross country pada hari Rabu (19/3/2014). Sore harinya, para pemain tidak akan dibebani dengan latihan fisik dan diberikan kesempatan melakukan recovery.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Pesta Gol ke Gawang PSCS

PERSIS SOLO

Kick Off Divisi Utama Belum Jelas

PERSIS SOLO

TERKAIT LAMPU STADION SRIWEDARI, INI SOLUSI MANAJEMEN PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Banyak Pemain Cidera, Persis Tambah Amunisi

PERSIS SOLO

Putaran Kedua yang Berat Bagi PERSIS

PERSIS SOLO

Disambut Pasoepati, Motivasi Pemain Kian Meninggi

PERSIS SOLO

Santos Ingin Kembali ke Persis Solo

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Solo Jajal Garuda Merah Putih