Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 28 Agustus 2010 - 03:15 WIB

R-21 Tahan Persis Jr

Persis Junior (Jr) berhasil menahan lawannya R-21 dengan skor imbang tanpa gol (0-0) pada pertandingan ujicoba yang digelar di stadion Sriwedari (27/8). Para pemain Junior tersebut tidak bisa memanfaatkan beberapa peluang terhadap R-21 yang merupakan Sekolah Sepak Bola (SSB) binaan mantan pemain nasional Rocky Putiray.

Gawang R-21 yang dijaga mantan kiper Porprov Alex tersebut akhirnya berhasil menjaga keperawanan gawangnya dari gempuran pemain Persis Jr hingga pertandingan usai.

Pelatih Persis Jr Agung Setyobudi pun menyatakan bahwa permainan anak asuhnya belum maksimal dan terlalu seringnya membuang peluang yang sudah ada di depan gawang. Masih menurut Agung, anak asuhnya masih perlu meningkatkan finishing touch atau penyelesaian akhir di beberapa latihan mendatang.

Sementara itu, niat panitia untuk menarik ongkos masuk stadion pada pertandingan kemarin sore (27/8) terpaksa dibatalkan karena yang menonton pertandingan tersebut relatif sedikit.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pernyataan Sikap DPP Pasoepati Terkait Kericuhan di Semarang

PERSIS SOLO

Memulai Babak Baru Tim Persis Solo di Tempat Lahirnya Pasoepati

PERSIS SOLO

Tanpa Sejumlah Pemain Inti, Persis Solo Bawa 17 Pemain ke Madiun

PERSIS SOLO

Andri Siswanto Gabung PSCS

PERSIS SOLO

Persis Solo Fokus Hadapi Laga Ulang Melawan PBFC

PERSIS SOLO

Persis Maksimalkan Recovery Pemain

PERSIS SOLO

Junaidi: Saya Sengaja Biarkan Mereka Keasyikan Menyerang

PERSIS SOLO

[Video] Persis Solo Kalahkan SSA Salatiga