Home / Statistik Persis Solo / PERSIS SOLO

Senin, 20 Desember 2021 - 08:08 WIB

PUJIAN PELATIH UNTUK HARLAN SUARDI DAN ARIF BUDIYONO

Salah satu pemilik saham mayoritas Persis Solo, Kaesang Pangarep, pernah memuji penampilan penjaga gawang Persijap Jepara, Harlan Suardi, kala Persis Solo ditahan imbang Tim laskar Kalinyamat pada fase penyisihan gup.

Sejumlah penyelamatan gemilang dari Harlan kala itu membuat gawangnya tidak kebobolan banyak gol ketika berjumpa Persis Solo di putaran pertama fase penyisihan grup.

Gayung bersambut, kini Harlan Suardi adalah salah satu pilar Persis Solo di babak delapan besar Liga 2 2021. Harlan dipinjam Persis Solo hingga kompetisi Liga 2 2021 selesai.

Baca Juga   PENYISIHAN GRUP C, DERBY MATARAM PALING DITUNGGU

Menggantikan posisi Wahyu tri Nugroho yang tampil kurang maksimal saat melawan RANS Cilegon FC, Harlan melakoni debutnya di Persis Solo saat menghadapi Sriwijaya FC pada parta kedua babak delapan besar.

Debut Harlan di Persis Solo berakhir cleansheet, sejumlah penyelamatan gemilang dilakukannya. Ketenangannya di bawah mistar membuat pemain belakang lebh percaya diri.

Baca Juga   GANDENG PEMKOT SURAKARTA, PERSIS SOLO GELAR VAKSINASI GRATIS BAGI SUPORTERNYA

Tak hanya Harlan yang tampil gemilang, debutan lain yang mulai unjuk gigi adalah bek tengah yang dipinjam dari Persekat Tegal, Arif Budiyono. Budiyono bermain agresif di lini belakang membuat Fabiano menemukan tandem yang membuat dirinya lebih fokus membangun build up serangan dari bawah.

“Harlan dan Arif Budiyono baru bergabung dan menjalani debut namun penampilan mereka luar biasa,”puji pelatih Persis Solo, Eko Purjianto.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs Persibangga

PERSIS SOLO

Rotasi Pemain di Lini Belakang

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Robby Fajar Bawa Persis Solo Ungguli PPSM Magelang Pada Babak Pertama

PERSIS SOLO

Gaji Dibayarkan Sebelum Play Off?

PERSIS SOLO

BHAYANGKARA FC IMBANGI PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Sore Ini Tim Persis Solo Bertolak ke Magelang

PERSIS SOLO

FX Rudy: Saya Tidak Percaya Kompetisi Level Dua Bisa Dimulai 27 November

PERSIS SOLO

Meski Belum Deal, Pemain Tetap Serius Berlatih