Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 22 September 2012 - 07:57 WIB

PSSI Rencanakan Laga Uji Coba Timnas Di Manahan

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) berencana menyelenggarakan laga uji coba antara Timnas Senior menghadapi Timnas U-22, sabtu (20/10) di stadion Manahan Solo.

Timnas U22 akan menjajal Timnas Senior di stadion Manahan Solo oktober mendatang (foto: Goal.Com)

Laga uji coba di Solo ini menjadi bagian dari persiapan Timnas Senior asuhan Nil Maizar yang dipersiapkan untuk terjun di Piala AFF bulan november mendatang.

Selain itu, laga uji coba Timnas di daerah ini dimaksudkan agar animo masyarakat dalam mendukung Timnas menjadi lebih bergairah, sehingga para pemain menjadi lebih termotivasi saat membela Tim Merah Putih.

“Uji coba ini sangat bagus. Apalagi, pelaksanaan di daerah akan sangat terasa atmosfernya. Dengan begitu, pemain terpompa semangatnya untuk meraih hasil maksimal,” ujar penanggungjawab Timnas, Bernhard Limbong seperti dikutip dari BolaNet.

“Kedua Timnas ini memiliki target yang tidak mudah di ajangnya masing-masing. Karena itu, perlu dukungan yang besar dari masyarakat, agar mereka mampu merealisasikannya,” sambung Limbong.(C41/BolaNet)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Asah Finishing Touch

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Sarasehan Suporter

PERSIS SOLO

Solo FC Babak Belur di Laga Terakhir

PERSIS SOLO

Timnas Gelar Pemusatan Latihan Di Solo, 3 Pemain Naturalisasi Di Panggil

PERSIS SOLO

PSIR vs Persis, Bermodal Semangat Tinggi

PERSIS SOLO

[Video] Persis Solo Tekuk Persiku Kudus di Manahan

PERSIS SOLO

Haryadi, Bangkit Berkat Motivasi Pasoepati

PERSIS SOLO

Jadwal Laga Persis Junior Putaran Ke Dua Piala Suratin