Home / PERSIS SOLO

Jumat, 20 April 2012 - 20:47 WIB

PSS vs Persis, Duel Panas El Classico Edisi Keempat

Duel Klasik “El Classico” antara tuan rumah PSS Sleman menghadapi Persis Solo akan kembali tersaji untuk yang keempat kalinya di musim ini saat kedua tim bertemu di stadion Maguwoharjo, sabtu (21/4) sore.

Duel sengit antara Bruno casmir melawan Ferryanto akan kembali tersaji saat kedua tim bertemu di stadion Maguwoharjo, sabtu (21/4) sore

Persis yang datang ke Sleman minus dua pemain pilarnya, Affan Lubis dan Ade candra, tetap menargetkan poin dalam lawatannya ke kandang klub berjuluk Elang Jawa tersebut.

“Pertandingan besok kita berharap bisa sukses, sukses permainan dan juga sukses hasil,” ujar Junaidi.

Meskipun stamina para pemain Persis Solo sedikit terkuras karena harus menjalani jadwal padat di ajang Divisi Utama dan Piala Indonesia, Junaidi tetap menginginkan anak asuhnya bermain fight agar bisa meraih poin di kandang PSS Sleman.

Hal itu dikarenakan kondisi fisik pemain pilar Persis Solo seperti Javier Roca, Imam Rochmawan dan Ferryanto yang masih bugar karena tidak ikut bermain saat menghadapi Persija IPL beberapa hari lalu.

“Dulu imbang dan kita kehilangan dua poin. Minimal di Sleman kita mampu meraih satu poin untuk menggantikan poin kita yang hilang dahulu,” ungkap Junaidi.

Namun Junaidi mengaku tetap akan mewaspadai permainan cepat yang selalu diperagakan para pemain PSS Sleman saat mereka bermaiin di kandang. Hal itu terbukti kala Persis harus menyerah 2-4 dari PSS kala kedua tim berjumpa pada leg kedua Piala Indonesia.

“Semua pemain PSS adalah pemain bagus, dan kita akan mewaspadai  pergerakan mereka,” lanjutnya.

Dikubu tuan rumah sendiri, pelatih PSS, Widiantoro tetap menginstruksikan anak asuhnya bermain menyerang. Apalagi mereka tengah dalam kondisi on fire seusai membantai Persik Kediri 4-1 di laga terakhirnya.

Perkiraan Susunan Pemain PSS Sleman vs Persis Solo

PSS : Bogik Santoso (Gk),  Yus Arfandi, Fachrudin, Bruno Chasmir, Zaenal Fanani, Marwan M, Agus Setiawan, Anang Hadi, Andrid Wibowo,  Charles Orok, Patrick Domal

Persis Solo : Sandy Firmansyah (Gk),  Rusdiansyah, Michael Ndubuisi, Sofyan Morhan,  Ari Yuganda, Imam Rochmawan, Javier Roca, Yunet Wibowo, Yogi Alfian,  Ferryanto, Roby Fajar

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

TURNAMEN PIALA WALIKOTA SOLO RESMI DITUNDA

PERSIS SOLO

Persis Solo Telan Kekalahan Di Maluku

PERSIS SOLO

Persis Solo Butuh Banyak Pembenahan

PERSIS SOLO

Latihan Persis Solo Libur Panjang

PERSIS SOLO

[Preview] Persip Pekalongan vs Persis Solo, Misi Curi Poin di Kota Batik

PERSIS SOLO

Banyak Pemain Cidera, Persis Tambah Amunisi

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO KIRIM EMPAT PEMAIN KE TIMNAS U-18

PERSIS SOLO

Full Time, Persis Kalah di kandang Persik Kediri