Home / PERSIS SOLO

Selasa, 3 April 2012 - 11:05 WIB

PSS Targetkan Kemenangan Atas Persis

Jelang pertandingan melawan Persis Solo, Rabu (4/4) sore di stadion Maguwoharjo Sleman, kubu Elang Jawa, julukan PSS Sleman, bertekad untuk bisa mengalahkan tamunya guna meraih tiket ke babak kedua Piala Indonesia 2012.

Duel sengit Marwan M dengan Ferryanto akan tersaji kembali saat PSS meladeni Persis Solo, rabu (4/4) sore di stadion Maguwoharjo

Meski sebelumnya mengaku tak memiliki target apapun di ajang Piala Indonesia, namun pelatih PSS Sleman, Widiyantoro, menegaskan tak mau begitu saja mengalah di pertandingan kandangnya.

“Sebagai tuan rumah kita menargetkan kemenangan atas Persis agar bisa lolos ke babak kedua Piala Indonesia,” ujar Widiyantoro, selasa (3/4) pagi seusai mendampingi anak asuhnya berlatih di Maguwoharjo.

Disinggung terkait pemain yang akan diturunkan nanti, Widiyantoro mengaku belum memiliki rencana apakah akan memainkan pemain inti ataukah pemain pelapis. Widiyantoro pun lebih memilih akan mendiskusikannya terlebih dahulu di rapat tim PSS yang akan berlangsung malam (3/4) nanti.

“Soal komposisi pemain yang akan diturunkan, kita tunggu rapat tim dengan manajemen malam nanti,” lanjutnya.

Jika menilik pada tekadnya untuk bisa memenangkan pertandingan kandangnya ini, bisa jadi skuad inti PSS Sleman yang akan diturunkan pada laga krusial ini.

Namun, Widiyantoro juga sadar betul bahwa lawannya Persis Solo juga memiliki tekad yang sama dengan timnya. “Kita tetap akan mewaspadai semangat Persis Solo,” pungkas Widiantoro.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Jungkalkan Sragen United, Persis Solo Jaga Peluang Lolos Grup 4

PERSIS SOLO

ITC Belum Kelar, Dua Legiun Asing Kembali Absen

PERSIS SOLO

Rapat Akbar Pasoepati Inginkan Persis di Liga Resmi PSSI

PERSIS SOLO

Pasoepati Serahkan Bantuan Korban Erupsi Gunung Kelud

PERSIS SOLO

Antoni: “Terima Kasih Pasoepati”

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PPSM: Adu Kuat Laskar Sambernyawa Melawan Macan Tidar

PERSIS SOLO

Persis Solo Buru 21 Pemain

PERSIS SOLO

Lawan PSCS, Lindungi Andrid dan Dedy Cahyono