Home / PERSIS SOLO

Selasa, 1 Maret 2011 - 19:43 WIB

PSIS Semarang Pecundangi Persis Solo

Persis kembali menuai hasil buruk. Pada pertandingan kedua Liga Ti-Phone putaran kedua, Persis dipecundangi tim tuan rumah dengan skor 3-0. Bertajuk pertandingan derby Jawa Tengah, kedua tim bermain dengan tempo yang lambat di babak pertama. Tim PSIS Semarang malah terkesan terbawa oleh irama permainan dari tim Persis.

Persis Solo kembali mengalami kekalahan usai dipecundangi 3-0 oleh tim tuan rumah PSIS Semarang pada pertandingan Liga Ti-Phone yang berlangsung Selasa (1/3) sore di stadion Jatidiri, Semarang.

Di babak pertama, PSIS Semarang menerapkan permainan bola-bola panjang dan sebaliknya Persis bermain dengan bola-bola pendek. Serangan tetap dilancarkan oleh kedua tim meski PSIS lebih banyak mendominasi serangan. Pada menit ke-14 tim tuan rumah sudah berhasil unggul melalui gol yang dicetak oleh kapten tim Imral Usman. Gol tercipta diawali dengan sepakan tendangan sudut yang dilakukan oleh Gustavo Chena dan disambut dengan sundulan kepala oleh Imral Usman dan berbuah gol bagi PSIS.

Unggul satu gol membuat permainan PSIS semakin meningkat. Serangan terus dilancarkan ke lini pertahanan Persis tetapi serangan tersebut selalu kandas di tengah jalan dikarenakan umpan-umpan yang diperagakan anak asuh Bonggo Pribadi kurang tepat dan kontrol bola yang tidak akurat. Sebaliknya Persis juga beberapa kalimeluka serangan namun sering mengalami kegagalan di kaki para pemain belakang PSIS yang dikomando oleh Patricio Jimenez. Berakhirnya babak pertama, skor pun tak berubah masih 1-0 untuk keunggulan tim PSIS Semarang.

Di babak kedua, kendali permainan masih dipegang oleh tim tuan rumah. PSIS berhasil memanfaatkan lebar lapangan dengan mengandalkan dua pemain sayapnya. Hasilnya, pada menit ke-52 PSIS kembali lagi berhasil mencetak gol melalui pemain asing asal Argentina, Rodrigo Santoni. Gol tersebut bermula dari kerja sama apik dari Imral Usman dan Heri Susilo yang kemudian diselesaikan dengan baik melalui tendangan Rodrigo Santoni dan berbuah gol kedua bagi PSIS. Dua gol tim tuan rumah PSIS Semarang unggul atas Persis Solo.

Pada menit ke-90, PSIS memantapkan keunggulannya setelah berhasil mengukir gol ketiganya melalui Indriyanto Nugroho usai mendapatkan umpan terukur dari Basri Lohy. Wasit Andik Sugianto mengakhiri pertandingan dengan skor akhir pertandingan menjadi 3-0 untuk PSIS Semarang.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Wiwid: Lari Dari Belakang Kok Bisa Offside

PERSIS SOLO

Yunet Hardiyanto Masuk Daftar Pemain Timnas U-23

PERSIS SOLO

Menanti Debut Yunet Hardiyanto

PERSIS SOLO

Preview Pertandingan, PERSIS Berharap Lanjutkan Kemenangan

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Batal Lawan Timnas U-19, Persis Solo Jajal UNSA – ASMI

PERSIS SOLO

Vilalba Siap Jalani Debut Saat Persis Hadapi PSS Sleman

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO KEMBALI KENA DENDA, KALI INI KENA 50 JUTA

PERSIS SOLO

PT Liga Primer Indonesia Telah Selesaikan Manual Liga