Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 12 Mei 2012 - 08:55 WIB

PSIR vs Persis, Bermodal Semangat Tinggi

Tim Laskar Samber Nyawa akan mencoba mencuri kemenangan di stadion Krida, sabtu (12/5) sore saat Ndubuisi dan kawan-kawan menantang tuan rumah PSIR Rembang dalam lanjutan laga kompetisi Divisi Utama LPIS.

Michael Ndubuisi, menjadi tembok tangguh di lini belakang Persis Solo

Persis datang ke Rembang bermodalkan semangat tinggi, hal ini karena konflik internal yang selama ini menjadi batu sandungan sudah berhasil diselesaikan setelah manajemen, tim pelatih dan para pemain duduk bersama mencari solusi permasalahan tim.

Kondisi inilah yang membuat pelatih Persis Solo, Junaidi optimis bisa meraih hasil maksimal di rembang.  “Dengan adanya masalah kemarin, kami bisa mengambil hikmah dan siap membuat kebangkitan,” jelas Junaidi.

Meskipun tidak akan diperkuat gelandang Imam Rochmawan, namun hal itu sepertinya tidak akan menjadi masalah besar bagi Junaidi karena dirinya mempunya Ade Candra maupun Yunet hardiyanto yang bisa dioptimalkan dilini tengah.

Disisi lain, Junaidi kemungkinan bisa kembali menurunkan Michael Ndubuisi di lini belakang Persis Solo. Pemain jangkung asal Nigeria ini akan menjadi tembok tangguh guna meredam kecepatan  penyerang PSIR, Cristian lenglolo.

“Kami pantang menyerah, meski tengah menghadapi serbuan badai masalah. Besok (Hari ini-red)  kami ingin menang,” tegas Junaidi.

Namun Persis harus mewaspadai kebangkitan tim PSIR yang ditangani pelatih Haryanto. Meskipun bermaterikan sebagian besar pemain muda, namun tim asal pesisir utara Jawa Tengah ini mampu mencuri satu poin saat kedua tim bertemu di stadion Manahan pada pertemuan pertama Februari lalu.

Apalagi PSIR ditopang penyerang  dengan kecepatan tinggi, Cristian Lenglolo dan Lubis Syukur. Selain itu, ketangguhan PSIR saat melakoni laga kandang membuat tim berjuluk Dampo Awang ini layak diwaspadai para pemain Persis Solo.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Suporter PSPS Siap Hadir di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Persis Solo Ungguli Persiku di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Persis Liburkan Latihan Selama Tiga Minggu

PERSIS SOLO

Pasoepati Malam Ini Berangkat Ke Surabaya

PERSIS SOLO

Persis Berburu Penyerang Baru

PERSIS SOLO

Persis Solo Wajib Waspadai Lini Depan Persepar

PERSIS SOLO

Minggu, Pasoepati Siap Kawal Muscab PSSI Solo

PERSIS SOLO

Live Report Persis Solo – Persires Rengat