Home / PERSIS SOLO

Jumat, 24 Februari 2012 - 13:27 WIB

PSCS Berharap Pertandingan Berjalan Fair

Tim PSCS Cilacap menargetkan setidaknya bisa mencuri poin saat menghadapi tuan rumah Persis Solo, sabtu (25/2) sore di stadion Manahan Solo.

Tim PSCS Cilacap saat menjajal stadion Manahan Solo

Hal itu diungkapkan oleh pelatih PSCS, Yessie Mustamu kepada wartawan seusai mendampingi anak asuhnya mencoba stadion Manahan Solo, jumat (24/2) pagi.

Menurut Yessie Mustamu, ketatnya persaingan di grup 2 membuat timnya tidak ingin kembali kehilangan poin seperti saat laga sebelumnya mereka (PSCS-red) takluk dari tuan rumah PSIR Rembang.

“Kita menargetkan curi poin di Solo, karena persaingan di grup 2 sangat ketat dan selisih nilainya pun hanya tipis” ujar Yessie Mustamu.

Namun ambisi PSCS harus terkendala kondisi tim yang sedang pincang. Dua legiun asingnya, Roger Batoum dan Lee Su Hyong dipastikan absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

“Dua pemain asing kami harus absen, dan ini tentu akan sedikit mempengaruhi kekuatan tim kami” tambah Yessie.

Absennya Lee dan Batoum membuat Yessi Mustamu  nampaknya akan mengoptimalkan lini pertahanan mereka yang di perkuat pemain asing asal kamerun, Mahop Guy Herve.

Mahop adalah pemain yang turut mencetak gol ke gawang Persis Solo  saat laskar Sambernyawa bertandang ke stadion Wijaya Kusuma pada kompetisi Divisi Utama musim lalu.

Selain itu, Yessie juga berharap wasit yang ditugaskan memimpin laga Persis Solo melawan PSCS Cilacap bisa memimpin pertandingan secara fair, dia tidak ingin kembali timnya menelan kekecewaan akibat kepemimpinan wasit yang dirasa berlaku tidak fair kepada timnya.

“Saya harap pertandingan berjalan fair dan semoga wasit berlaku fair. Karena saya sakit hati kemarin bermain tandang dirugikan wasit, gol kami di anulir. Saya harap itu tidak terjadi di Solo” Harap Yessi.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Evaluasi Kinerja Tim, Lini Depan Dapat Perhatian Khusus

PERSIS SOLO

Junaidi Inginkan Penyerang Asing Pengganti Soler

PERSIS SOLO

UJI COBA: PERSIS SOLO INGIN BELAJAR PADA TIM JUARA LIGA 1

PERSIS SOLO

Polresta Tolak Keluarkan Ijin, Persis Solo Lupakan Uji Coba Lawan Timnas U-19

PERSIS SOLO

Persibo Bojonegoro Melenggang ke Final

PERSIS SOLO

Rapat Akbar Pasoepati Inginkan Persis di Liga Resmi PSSI

PERSIS SOLO

Persis Solo Menang, Pasoepati pun Senang

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Memutus Mitos di Stadion Wijaya Kusuma