Home / PERSIS SOLO

Kamis, 14 April 2011 - 08:04 WIB

Preview, Gresik United Incar Poin Di Solo

Persis

Pertandingan seru nampaknya akan tersaji saat Laskar Samber Nyawa akan menghadapi tamunya Laskar Joko Samodro, julukan Gresik United, sore (14/4) nanti di Stadion Manahan Solo.

Pada Pertemuan Pertama Dengan GU, Gawang Persis Solo Kebobolan 4 Gol.

Hasil pertandingan nanti memang sudah tidak mempengaruhi posisi Persis Solo di klasemen, namun kemenangan menjadi incaran tim asuhan Sanusi Rahman ini untuk menjaga peluang lolos ke babak 8 besar Divisi Utama.

Persis Solo yang bermain tanpa gelandang kreatif, bayu Pradana, harus berjibaku di lini tengah untuk mematikan kekuatan gelandang  Gresik United yang di perkuat gelandang gaek Uston Nawawi dan Luis Pena.

Imam Rochmawan, Budiono dan Katno nampaknya akan menjadi pilihan Ahmad Sukisno untuk memenangi duel di lini tengah. Ari Budi bisa menjadi opsi pengganti untuk di mainkan Sukisno sore nanti.

Duel tak kalah seru di lini belakang akan terjadi antara trio pemain belakang Persis Solo, Saparno, Prasetyo Danu dan bayu Sunarto, yang akan menghadapi striker lincah Gresik United, Ali Usman dan Basuki.

Gresik United yang akan di dukung suporter setianya, Ultrasmania, sore nanti tentu akan bermain allout agar gawangnya tidak kebobolan. Agustiar Batubara cs di lini belakang tentu akan mati-matian menjaga wilayahnya dari serbuan striker Persis Solo, Robby Fajar.(pasnet)

#kick off pukul 15.30 Wib

 

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSIR Rembang, Tuntaskan ke Babak 16 Besar

PERSIS SOLO

Nnana Onana Ikut Meramaikan Kongres Pasoepati

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Sayangkan Sanksi Yang Diterima Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Segera Melakukan Daftar Ulang ke PSSI

PERSIS SOLO

Lampu Kuning Untuk Joko Kuspito

PERSIS SOLO

PPSM Ungguli Persis Di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Piala Suratin, Siang Ini Persis Jr Siap All Out

PERSIS SOLO

Away Cilacap: Wowot Akumulasi Kartu Kuning, Tinton Balik ke Kesatuan