Home / PERSIS SOLO

Jumat, 22 Agustus 2014 - 21:37 WIB

PPSM vs Persis Solo: Jangan Remehkan Pemain Muda Persis Solo!

image

Meskipun hanya akan menurunkan mayoritas pemain mudanya, namun pelatih Persis Solo, Widyantoro sudah memberikan warning kepada calon lawannya, PPSM Magelang yang akan menjadi lawan terakhir Persis Solo dalam laga penyisihan grup 4, Sabtu (23/8/2014) sore di Stadion Madya Magelang.

“Jangan berfikir bisa menang mudah meski mayoritas pemain muda Persis Solo yang akan tampil. Bisa jadi mereka yang akan memenangkan pertandingan di Magelang,”ujar Widyantoro.

Ya, semangat tinggi para punggawa muda Persis Solo diyakini bakal menjadi perusak konsentrasi para pemain tuan rumah yang dibebani target harus menang guna memastikan bertahan di kompetisi Divisi Utama musim depan.

Baca Juga   Jadwal 8 Besar Liga 2 Resmi Mundur

Bagi para pemain muda Persis Solo, datang ke Magelang memang tidak hanya dibebani target mencuri poin, Waskito dkk juga diharapkan bisa membawa tiga angka ke bumi Laskar Sambernyawa.

“Bermain semaksimal mungkin untuk bisa curi poin, syukur bisa bawa poin 3,”harap Widyantoro.

Meski punya modal untuk merealisasikan targetnya, namun Widyantoro tidak gegabah menentukan strategi bermain yang akan dipakainya. Selain itu, mental bertanding para pemain mudanya diyakini juga akan ikut menentukan hasil akhir pertandingan.

Baca Juga   Inilah Daftar Pemain Yang Dibawa ke Kudus

“Mental bertanding anak-anak akan sangat menentukan, semoga pemain muda saya sudah siap dengan permainan keras atau tekanan apapun yang bisa jadi akan diperagakan para pemain tuan rumah,”terangnya.

Alhasil, dirinya pun berharap para pemainnya tetap fokus menjalani laga dan mengeluarkan kemampuan terbaik yang mereka miliki.

“Nikmati saja pertandingannya, saya yakin pemain muda ini punya kemampuan yang bisa diandalkan,”tandasnya.

Prakiraan susunan pemain Persis Solo:

Johan Setyawan (Gk), Very Rusgiantoro, Onana, Sabani, Dwi Joko, Sidiq kuncoro, Windu Wibowo, Yunet, Dedi Cahyo, Agung Wowot, Kitto Chandra.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Kinerja Wasit Buruk, Pemain Persis Mogok Bertanding

PERSIS SOLO

Target 15 Poin Terlampaui

PERSIS SOLO

Persis Solo Ganyang Tim UiTM Malaysia

PERSIS SOLO

Persis Solo Raih Satu Angka di Semarang

PERSIS SOLO

Saat Agung Setyabudi dan Pasoepati Bernyanyi Bersama

PERSIS SOLO

Awali Kompetisi, Persis Solo Main di Banyuwangi

PERSIS SOLO

Bang Jun : Kita Terima Hasil Ini, Selamat Untuk PPSM

PERSIS SOLO

[Statistik] Yunet dan Wahyu, Mampu menghidupkan Lini Tengah Persis Solo