Home / PERSIS SOLO

Selasa, 15 April 2014 - 22:36 WIB

PPSM Sukuri Hasil Imbang di Solo

ppsm

Sukses meraih hasil imbang 2-2 ketika meladeni tuan rumah Persis Solo, Selasa (15/4/2014) malam di Stadion Manahan membuat jajaran tim Macan Tidar bersuka cita.

Usai pertandingan, pelatih PPSM Magelang, Mochamad Hasan mengakui keberhasilan timnya mencuri poin di Solo karena anak asuhnya sukses menerapkan strategi bermain yang sudah dirancangnya.

“Kami memainkan strategi menumpuk pemain di lini tengah, ketika pemain Persis mendapat bola langsung kita lakukan pressing ketat,”ujar M Hasan saat konferensi pers usai pertandingan.

Masih menurut M Hasan, anak asuhnya sukses mengatur ritme permainan karena tidak mendapatkan pressing ketat dari para pemain tengah Persis Solo. Alhasil, PPSM beberapa kali sukses melakukan serangan balik yang membuat lini pertahanan Persis Solo kelabakan.

“Babak ke-2 saya merubah pola menjadi 4-3-3 karena lini tengah kami bisa mendikte permainan. Andai lebih tenang kami bisa mencetak dua gol,”tandasnya.

Dengan hasil ini, PPSM Magelang pun bisa pulang dengan kepala tegak karena bisa memenuhi target mencuri poin di Manahan.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

DOA BERSAMA PASOEPATI DI TUGU KEBANGKITAN NASIONAL

PERSIS SOLO

Persis Solo Nothing To Lose Melawan PSS Sleman

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Kalah Kelas, PSIR Digunduli Persis Solo

PERSIS SOLO

PELATIH PERSIS SOLO PUJI SEMANGAT PARA PEMAINNYA

Opini

BETO: FOKUS PERSIS SOLO, TAK PEDULI KLUB LAIN

PERSIS SOLO

Kalahkan PSPS Riau, Persis Solo Pastikan Tiket 8 Besar

Uji Coba

[Uji Coba] Selasa, Persis Ladeni Persebaya di Manahan

PERSIS SOLO

Widyantoro: Belum Ada Kabar Dari Gustavo Chena