Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 14 April 2012 - 17:58 WIB

PPSM Bertekad Curi Poin di Solo

Tim Macan Tidar PPSM Kartika Nusantara Magelang bertekad mencuri poin saat menghadapi tuan rumah Persis Solo, minggu (15/4) sore di stadion Manahan Solo.

PPSM Magelang, menargetkan minimal satu poin di Solo

Hal itu diungkapkan oleh asisten pelatih PPSM,Eko Purjianto seusai memimpin para pemainnya mencoba lapangan, sabtu (13/4) pagi si stadion Manahan Solo.

Menurut Eko Purjianto, tim PPSM datang ke Solo dalam kondisi yang lebih bugar karena di ajang Piala Indonesia, Tim Macan Tidar sudah dipastikan lolos ke babak ketiga karena lawannya, Persipasi Bekasi menyatakan mundur dari ajang Piala Indonesia.

“Ada keuntungan kita lolos otomatis di putaran kedua Piala Indonesia, jeda waktunya lebih lama sehingga persiapan kita lebih lama,” ujar Eko Purjianto.

Selain faktor kebugaran, PPSM datang ke Solo bermodal kekuatan para pemain barunya, enam pemain baru masuk menghuni skuad tim Macan Tidar termasuk pemain baru asal Perancis, Kevin yan.

“Waktu main di kandang kita tidak mendapat poin makanya kita mau mendapatkan poin di sini (Solo-red),” lanjutnya.

Namun meski punya persiapan yang lebih baik, Eko Purjianto tidak mau jumawa dengan modal positif yang dimiliki timnya. Dirinya tetap akan fokus mewaspadai kebangkitan Persis Solo yang baru saja mengalahkan Persija IPL di ajang Piala Indonesia.

Selain itu, dua pemain pilarnya, Christian Rene Martinez dan Abu BakarĀ  dipastikan absen saat menghadapi tuan rumah Persis Solo. Sehingga kekuatan di lini belakang tim PPSM dipastikan akan berkurang.

“Kami akan bermain normal, tidak ada penjagaan khusus pada salah satu pemain Persis karena mereka semuanya pemain bagus, jadi mereka semua akan kita waspadai.” pungkas Eko Purjianto.

 

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tanpa Charles Orock, Persis Siap Mainkan Pola Baru Hadapi Persipur

PERSIS SOLO

PSIM Mengadu ke Komdis, Sidang Digelar di Jogja, Persis Solo Sampaikan Keberatan

PERSIS SOLO

PSSI Genapkan Peserta Kompetisi Menjadi 24 Tim

PERSIS SOLO

17 Korwil Pasoepati Inginkan Persis Bermain Di Liga PSSI

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persipur Purwodadi vs Persis Solo

PERSIS SOLO

Panpel Turunkan Harga Tiket Tribun VIP

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PPSM, Aksi Diam Mboergadoel Sepanjang Babak Pertama

PERSIS SOLO

PEMILIK 10 PERSEN SAHAM PERSIS SOLO BERHARAP BISA DILIBATKAN