Home / Porprov

Kamis, 10 Oktober 2013 - 23:38 WIB

[Porprov 2013] Gilas Magelang, Solo Tantang Banyumas di Semi Final

529321_10200574678789926_1025810144_n

Sempat mengeluhkan mepetnya jeda pertandingan yang membuat fisik anak asuhnya terkuras, nyatanya kekhawatiran pelatih Porprov Solo, Agus Pratikno tidak menjadi kenyataan kala anak asuhnya berhasil menang besar 5-0 atas Magelang dalam laga pamungkas penyisihan grup, Kamis (10/10) sore di Lapangan Wirasaba Purbalingga.

Pengalaman bermain di kompetisi Divisi Utama nyatanya membuat kematangan mental para pemain Porprov Solo teruji. Bermain di bawah tuntutan harus menang besar pun berhasil diwujudkan oleh para pemain yang notabennya adalah punggawa Persis Solo yunior tersebut.

Lima gol Porprov Solo tersebut dicetak oleh Chandra Waskito (3′), Bagus Setia (4′), Dedy (49′, 77′) dan Novan (87′). Alhasil, berkat kemenangan besar ini menghantarkan tim Porprov Solo melenggang mulus ke partai semifinal dan menantang tuan rumah Banyumas.

Hasil inipun membuat raut muka sang allenatore, Agus Pratikno tersenyum lepas seusai menerima dua hasil buruk di laga sebelumnya.

“Anak-anak hari ini bermain lepas, mereka pun bermain dengan semangat yang tinggi karena ingin lolos ke semifinal,” terang Agus Pratikno seusai pertandingan.

Menghadapi laga semifinal yang akan digelar Jum’at (11/10) sore, Agus Pratikno pun menyatakan kesiapan timnya dalam laga yang akan digelar di Cilacap tersebut. “Kita sudah siap bermain di semifinal,”ujar Agus Pratikno.

Share :

Baca Juga

Porprov

[Porprov 2013] Rianto Ardi: Doakan Semoga Kami Meraih Medali Emas

Porprov

[uji Coba] Persis Solo Gagal Kalahkan Mitra Kukar

Porprov

Tiga Pemain Porprov Terus Dipantau

Porprov

[Porprov] Seri Lagi, Harus Menang Besar di Laga Pamungkas

Porprov

[Porprov 2013] Dijegal Banyumas, Solo Gagal ke Final