Home / PERSIS SOLO

Rabu, 15 Februari 2012 - 11:15 WIB

Polemik Gaji Selesai, Pemain Persis Lega

Manajemen tim Persis Solo akhirnya memenuhi hak para pemainnya yakni dengan pemberian gaji yang sebelumnya sempat mengalami keterlambatan. Gaji diberikan pada Selasa (14/2) petang seusai pemain menjalani latihan rutin di sore hari.

Usai manajemen tim memenuhi hak para pemain Persis, kini kondisi tim berlangsung semakin kondusif. Konsentrasi pemain Persis kini tertuju pada pertandingan melawan Persipasi Bekasi, Sabtu (18/2) nanti.

Dengan terselesaikannya permasalahan hak pemain, seolah telah menutup prahara permasalahan gaji yang beberapa hari ini sempat menjadi pergunjingan.

Situasi tim Persis Solo pun semakin kondusif setelah hak-hak para pemain terpenuhi. Hal inilah yang sangat menguntungkan menjelang persiapan tim Persis Solo dalam menyambut jadwal kompetisi berikutnya yakni menghadapi Persipasi Bekasi, Sabtu (18/2) nanti.

Gelandang Persis Solo asal Chile, Javier Roca, kepada redaksi PasoepatiNet mengatakan bahwa dengan diberikannya gaji kepada pemain, maka akan membuat kondisi tim semakin kondusif. Ada kelegaan dari para pemain setelah haknya telah terpenuhi.

“Kalau pemain belum gajian pasti ada rasa khawatir, tapi kalau sudah terima gaji pastinya ada rasa lebih lega. Situasi seperti ini hanya membuat kami lebih kuat dan lebih kompak lagi. Tanggung jawab kita juga semakin besar, apalagi kepada Pasoepati yang terus memberikan dukungan kepada kita,” ujar Roca, Selasa (15/2) malam.

Sementara itu, palang pintu Persis Solo Rusdiandyah Acho, menyebut bahwa proses penerimaan gaji tidak akan berpengaruh pada pertandingan Persis Solo berikutnya.

Pemain asal Balikpapan tersebut justru menyikapi bahwa prahara keterlambatan gaji pemain beberapa waktu lalu malah membuat tim Persis menjadi lebih menyatu.

“Kalau buat saya pribadi, semua ini tidak akan mempengaruhi pertandingan Sabtu nanti. Tapi ini bisa menjadi tambahan motivasi. Prinsip sepak bola saya, ada yang lebih penting dari pada uang yakni harga diri sebagai seorang pemain sepak bola. Ya semoga dengan adanya pelajaran berharga kemarin (keterlambatan gaji), tim Persis bisa tetap lebih solid lagi. Itulah namanya kesatuan dalam tim, sama-sama sakit, sama-sama senang,” ujar Rusdiansyah Acho.

Persis Solo kembali akan melakukan pertandingan kandangnya di Liga Divisi Utama PSSI dengan menantang tim tamu Persipasi Bekasi, pada Sabtu (18/2) nanti.

Setelah dua kali mengalami hasil kurang maksimal di dua pertandingan kandang terakhirnya, maka kali ini tim Persis benar-benar dituntut untuk dapat mempersembahkan kemenangan di kandang sendiri.

Semoga dengan gaji pemain yang telah selesai diberikan, bisa memberikan tambahan semangat bertanding bagi laskar Samber Nyawa.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

LAUNCHING TIM PERSIS SOLO DI MADIUN, BEGINI REAKSI SUPORTER

PERSIS SOLO

Nnana Onana Segera Merapat ke Persis Solo

PERSIS SOLO

TAK ADA LAGI TIKET BOX, HANYA ADA PRESALE TIKET

PERSIS SOLO

Uji Coba, PS AD Menang Tipis Atas Persis Solo

PERSIS SOLO

Full Time: Gol Ferry Anto Menangkan Persis Solo

PERSIS SOLO

Tinggalkan Indonesia, Javier Roca: “Pasoepati Akan Selalu Ada di Hatiku”

PERSIS SOLO

d’futsal SoloCup Meramaikan Akhir Pekan Di Solo

PERSIS SOLO

Persiku vs Persis Solo, Fokus dan Disiplin Demi Meraih Poin!