Home / PERSIS SOLO

Rabu, 24 Juni 2015 - 13:52 WIB

[Polda Jateng Cup] Persis Solo vs PSCS Cilacap, Wajib Menang di Kandang

Persis Solo harus memenangkan laga pertama babak semi final Piala Polda Jateng 2015, Rabu (24/6/2015) sore di Stadion Manahan guna mengamankan satu tempat di partai final. Ya, jika bisa menekuk Laskar Nusa Kambangan, langkah Anggo Julian dkk akan lebih ringan mengamankan hasil laga ke-2 di kandang PSCS.

Namun bukan perkara mudah bagi skuad besutan Aris Budi Soelistyo untuk mengalahkan PSCS karena sejumlah pemain baru dikabarkan merapat, diantaranya adalah Siswanto (eks-Persebaya) dan Taryono (eks-Cilegon United). Kecepatan dua pemain tersebut dengan Budi Sudarsono mempunyai kemampuan untuk merusak konsentrasi lini pertahanan Persis Solo.

Di sisi lain, Persis Solo harus memarkir Susanto dan Andrid Wibawa dari line up karena keduanya sedang dalam kondisi yang kurang fit. Namun absennya dua pemain tersebut sudah diantisipasi Aris Budi dengan menyiapkan Rahmad Sabani dan Bayu Nugraha.

“Yang terpenting menang dulu meski saya juga ingin ada banyak gol,”ujar Aris Budi Sulistyo.

Kesempatan Persis Solo untuk mengalahkan PSCS di Stadion Manahan terbuka lebar, selain statistik pertandingan yang selalu berpihak ke kubu tuan rumah, kehadiran ribuan Pasoepati diyakini akan membangkitkan semangat juang para pemain Persis Solo.

Berikut prakiraan susunan pemain Persis Solo:

Agung Prasetya (Gk), Rahmad Sabani, Akbar Riansyah, Rico Fernanda, Fandy Edy, Bayu ANdra, Abdi Gusti, Dedi Cahyono, Nanang Asripin, Saddam Husein, Bayu Nugroho


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Divisi Satu, Persis Solo “Di Buang ” Ke Jatim

PERSIS SOLO

Ditantang Pro Duta FC, Junaedi Hati-Hati Pilih Pemain

PERSIS SOLO

Junaidi: Saya Bisa Lakukan Rotasi Dengan Lebih baik

PERSIS SOLO

Nova Zaenal, Saya Yakin Pasoepati Loyal Tanpa Batas

PERSIS SOLO

[Statistik] Kecepatan Duet Sayap Persis Solo Ikut Tentukan Hasil Akhir

PERSIS SOLO

Hendro Bawono Terlempar Dari Persaingan

PERSIS SOLO

Penjualan Tiket Pertandingan Tembus 300 Juta

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Tidak Mengadakan Tour Ke Magelang