Home / PERSIS SOLO

Senin, 29 Juni 2015 - 12:00 WIB

[Polda Jateng Cup] Bermain Gemilang di Cilacap, Persis Lolos ke Final

Persis Solo berhasil memupus ambisi tuan rumah PSCS Cilacap yang mengincar kemenangan di kandangnya, Minggu (28/6/2015) malam. Tiga gol Persis Solo yang dicetak oleh Ferryanto (2) serta Ainuddin membuat Laskar Nusa Kambangan harus gigit jari karena hanya berhasil membalas satu gol melalui Arif dan mereka pun gagal lolos ke partai puncak Turnamen Polda Jateng 2015.

Bermain di kandang lawan, para pemain Persis Solo terlihat mampu meladeni permainan menyerang yang dikembangkan oleh pemain tuan rumah. Lini tengah yang diisi Bayu Andra serta Abdi Gusti mampu merusak gelombang tekanan tim tuan rumah yang diisi oleh Andesi dan Wahyu.

Terus diserang, para pemain Persis Solo sesekali keluar melakukan serangan cepat. Nanang Asripin sempat membuang peluang emas saat dirinya gagal menceploskan bola ke gawang Suchaimin, namun eks pemain Perserang tersebut menebusnya dengan assist terukurnya yang berhasil diselesaikan oleh Ferryanto di menit ke-32.

Gol Persis Solo membuat konsentrasi pemain tuan rumah semakin terganggu, defisit 3 gol membuat serangan PSCS kehilangan pola. Skor 1-0 pun bertahan hingga babak pertama selesai.

Di awal babak kedua, Ferryanto kembali menunjukkan kualitasnya sebagai penyerang. Striker gondrong asal Kartasura tersebut kembali menjebol gawang PSCS di menit ke-52. Defisit 4 gol membuat para pemain PSCS kehilangan konsentrasi, moment tersebut berhasil dimanfaatkan oleh Ainudin yang dengan jitu melesakan bola ke gawang tim tuan rumah di menit ke-55 dan skor pun berubah menjadi 3-0.

PSCS yang tidak ingin kehilangan muka di kandang sendiri terus memainkan sepakbola menyerang, satu gol akhirnya tercipta dari titik pinalti setelah Sabani dianggap melakukan handsball di kotak pinalti. Arif Kurniawan dengan tenang mengeksekusi pinalti dan skor berubah menjadi 1-3 untuk keunggulan Persis Solo.

Tidak ada tambahan gol tercipta hingga akhir laga. Dengan kemenangan 3-1 tersebut, Persis Solo lolos ke babak final dengan agregat gol 5-1 atas PSCS Cilacap. Di babak final, Persis Solo sudah ditunggu PSIS Semarang yang berhasil mengalahkan Persibas Banyumas.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Liburkan Latihan Selama Tiga Minggu

PERSIS SOLO

[Review] Halal Bihalal Pasoepati Seluruh Indonesia

PERSIS SOLO

Hadapi PSPS, Tiket Laku Terjual 288 Juta

PERSIS SOLO

Sore Ini, Persis Solo Latih Tanding Dengan PS Mars

PERSIS SOLO

Donny Siregar Akhirnya Berlabuh Di Persis Solo

PERSIS SOLO

PELATIH FISIK PERSIS SOLO TAK KELIHATAN, KEMANAKAH?

PERSIS SOLO

Widyantoro Resmi Nahkodai Persis Solo

PERSIS SOLO

AKHIRNYA, PERSIS SOLO MENANG DI LAGA AWAY