Home / PERSIS SOLO

Rabu, 8 Juli 2015 - 11:13 WIB

[Polda Jateng Cup] Alot, Final Hingga 3 Edisi

Buntut kerusuhan antara suporter Solo dan Semarang saat laga leg 1 final Polda jateng Cup 2015 antara tuan rumah PSIS Semarang dengan Persis Solo, Sabtu (4/7/2015) malam di Stadion Jatidiri ternyata cukup panjang. Ya, laga final yang sedianya hanya berlangsung 2 kali harus molor hingga 3 edisi.

Keputusan tersebut diambil setelah kedua pihak dari Persis Solo dan PSIS Semarang bertemu dengan operator turnamen, Selasa (7/7/2015) siang di Semarang, guna menyelesaikan pertandingan final yang terhenti di menit ke-27 di laga pertama tersebut.

Baca Juga   Final Leg-2 Polda Jateng Cup, Koreografi dan Aksi Pasoepati di Semua Tribun

“Jadwal leg ke-2 sesuai jadwal yakni pada 11 Juli mendatang, sedangkan kelanjutan laga final leg-1 akan dilangsungkan usai laga di Solo, kalau tidak Senin ya Selasa,”ujar CEO PT Persis Solo Saestu, Paulus Haryoto.

Baca Juga   [Uji Coba] PSIS vs Persis Solo, Menguji Catenaccio ala Aris Budi

Dalam keputusannya, kedua belah pihak menyepakati suporter Persis Solo boleh datang langsung menyaksikan laga final leg-2 tersebut, namun tidak untuk suporter tim tamu.

Meski dirasa agak aneh karena lanjutan leg 1 digelar usai leg 2, namun hasil akhir pertemuan tersebut disepakati kedua pihak yang sebelumnya sempat terjadi deadlock saat mengambil keputusan lanjutan finalĀ  Polda Jateng Cup 2015.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Nova Zaenal Sudah Di Solo

PERSIS SOLO

Away Perdana, Persis Solo Kemasukan 5 Gol

PERSIS SOLO

Saat Ditahan, Wahyu Tidak Menjabat Sebagai Direktur Keuangan Persis Solo

PERSIS SOLO

Minim Pemain, Persis Tetap Targetkan Curi Poin di Purbalingga

PERSIS SOLO

TIGA PELATIH TIPIKAL “KERAS” BERKUMPUL DI PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

26 Pemain Lolos Seleksi, 11 Pemain Tersisih

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Latihan Cross Country di Waduk Cengklik

PERSIS SOLO

Muscab Akan Digelar Setelah Musprov Digulirkan