Home / PERSIS SOLO

Jumat, 18 Juni 2010 - 20:53 WIB

Piala Suratin, Pasoepati Padati Laga Persis Hadapi Persiharjo

Seribuan pasoepati yang hadir di stadion sriwedari sore (18/6) tadi ternyata menjadi suntikan motivasi buat para pemain Persis junior. Alhasil Persiharjo junior pun berhasil di tekuk dengan skor 2-1. Dengan hasil ini maka Persis junior semakin memantabkan posisinya di puncak klasemen.

Pasoepati yang hadirpun bisa sedikit berbangga dengan hasil bagus dari Persis Junior di saat Persis senior yang tengah dirundung banyak masalah. Tampak sorak sorai pasoepati setelah pertandingan tersebut berakhir.

” Hasil yang cukup memuaskan. Tidak peduli itu di raih oleh Persis junior. selama itu untuk kemajuan sepakbola di Solo, Pasoepati tetap akan mendukung” jelas sigit omponx ketika di hubungi redaksi.

Di pertandingan yang akan datang, kami akan tetap mendukung langkah Persis junior sembari menunggu jadwal pasti tentang kepastian play off Persis Solo untuk bertahan di divisi utama” ungkap omponx


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Eks Kiper Persikabo Merapat ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Agung Prasetyo dan Liswanto Siap Bertahan di Persis Solo

PERSIS SOLO

Jadwal Berubah, Persis Solo Kick Off Kompetisi pada 16 Desember

PERSIS SOLO

Pinalti di Menit Akhir Gagalkan Ambisi Persis Solo

PERSIS SOLO

Ada Komunikasi Dengan Persebaya, Namun Belum Ada Surat Resmi

PERSIS SOLO

JAFRI SASTRA: SAYA PENASARAN DENGAN PERSIS SOLO

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo vs Madiun Putra

PERSIS SOLO

Pasoepati Welcome ke Suporter Semarang