Home / PERSIS SOLO

Minggu, 16 Agustus 2015 - 08:22 WIB

[Piala Kemerdekaan] Persis Solo Kalah di Laga Perdana

Robby Fajar selalu menjadi aktor utama saat Persis Solo berhadapan dengan PPSM Magelang, namun kali ini striker asal Mojosongo tersebut menjadi aktor utama di klub rival Persis Solo. Dua gol Robby Fajar membuat Persis Solo takluk di kandang di laga pembuka Piala Kemerdekaan, Sabtu (15/8/2015) malam di Stadion Manahan.

Kemenangan 3-2 PPSM Magelang atas Persis Solo diraih usai klub berjuluk Macan Tidar tersebut ketinggalan 2 gol. Sebelumnya, Andrid Wibawa berhasil mencetak gol di menit ke-15 yang disusul oleh gol Bayu Andra di menit ke-61, namun PPSM mampu membalikkan keadaan melalui gol Galih Tri Handoko di menit ke-72 dan Robby Fajar di menit ke-78 dan 90.

Dengan kemenangan tersebut, PPSM Magelang berada di puncak klasemen grup C bersama Persiba Bantul yang juga meraih kemenangan 2-0 atas PSIR Rembang di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Peluang Persis Solo untuk lolos masih terbuka lebar jika mampu meraig hasil maksimal di empat laga tersisa. Poin 12 akan membuat Laskar Sambernyawa melenggang dari grup C ke babak perempat final.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Bang Jun: Pemain Harus Lebih Berani Improvisasi

Uji Coba

Lawan Lions XII, Persis Solo Sudah Pilih 20 Pemain

PERSIS SOLO

Seleksi Pemain, Belum Ada yang Spesial

PERSIS SOLO

Banyak Pemain Cidera, Persis Tambah Amunisi

PERSIS SOLO

Derby Jateng, Persis Tertinggal Satu Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Rekaman Audiensi Persis Solo di Loji Gandrung (2)

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Persemalra Tual (Preview)

PERSIS SOLO

PARAH, PERSIS SOLO 3 KALI GANTI MANAJER DALAM ENAM BULAN