Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 12 Februari 2011 - 13:56 WIB

Pertemuan 4 Eks Pemain Perth Glory

Pertandingan antara Solo Fc melawan Bogor Raya Fc dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Indonesia sore ini akan berlangsung menarik. Permainan kedua kubu nanti sore adalah permainan yang menunjukkan dominasi pemain asing karena Bogor Raya Fc dan Solo Fc sama-sama mempunyai lima pemain asing yang berkualitas.

David Micevski dan Alex Vrteski (bawah 1,2 dari kanan)

Dua dari lima pemain asing yang dimiliki Bogor Raya Fc adalah mantan pemain Perth Glory, Australia. Mereka adalah Andrija Jukic yang berposisi sebagai gelandang dan Dean Quinn Croft yang berposisi sebagai pemain belakang Bogor Raya Fc.

Solo Fc selaku tuan rumahjuga mempunyai dua pemain Eks Perth Glory, Australia yang menjadi pemain tumpuan di Laskar Jatayu. Kedua pemain tersebut adalah Aleksander Vrteski yang bermain sebagai penjaga gawang dan David Micevski sebagai pengatur serangan di lini tengah.

Mereka akan memperlihatkan kemampuan terbaiknya di masing-masing kubu meskipun sudah saling mengetahui gaya permain mantan rekan se timnya tersebut. Alex Vrteski berjanj akan mempersembahkan kemenangan bagi Pasoepati sebagai kado Ulang tahun yang ke-11 kali ini.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Jelang Laga Melawan PPSM, Persis Minim Persiapan

PERSIS SOLO

Gol Cirelli Hantarkan Kemenangan Persis Solo

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Persis Solo Kalah di Semarang

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSIS, Buktikan Laskar Sambernyawa!

Timnas Indonesia

Selasa, Persis Solo Jajal Timnas U-23 di Manahan

Stadion Manahan

[Galeri Foto] Derby Jawa Tengah Persis Solo melawan Psis Semarang

PERSIS SOLO

Pasoepati: 14 Februari itu Merah, Bukan Pink

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Hadapi PSMP Mojokerto, Persis Targetkan Peningkatan Team Work