Home / PERSIS SOLO

Selasa, 16 April 2013 - 21:39 WIB

Persis vs Persires, Ajang Pembuktian Laskar Samber Nyawa

PERSIS SOLO 2013

Sempat dilanda masalah non teknis menjelang laga perdana kompetisi Divisi Utama LPIS menghadapi Persires, Rabu (17/4) sore di Stadion Manahan, para punggawa Persis Solo akhirnya bisa bernafas lega setelah menemukan kata sepakat perihal nilai kontrak yang disodorkan oleh manajemen.

Modal inilah yang akan digunakan Persis Solo untuk menjinakkan tamunya, Persires Banjarnegara yang datang ke Solo dengan skuad mudanya. Bahkan pelatih Persis Solo, Widyantoro berani menjanjikan kemenangan sebagai penghormatan kepada suporter Pasoepati yang selama ini setia memberikan dukungan. Untuk itu, Wiwid akan menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain sepenuh hati agar bisa meraih kemenangan.

“Saya meminta anak-anak untuk tetap fokus bermain, keluarkan kemampuan terbaik yang dimiliki saat menghadapi Persires,”ujar Widyantoro.

“Setelah melalui serangkaian masalah, inilah saatnya membuktikan kemampuan. Bermainlah dengan hati, dengan segenap kemampuan yang dimiliki agar bisa meraih hasil maksimal,”lanjutnya.

Wiwid pun tidak asal sesumbar, seluruh pemainnya dalam kondisi fisik yang siap tempur, dirinya pun bisa leluasa menerapkan pola menyerang dengan tiga pemain di depan seperti yang selama ini menjadi pola andalannya.

“Kecuali Rahman Bebek yang tidak bisa dimainkan,seluruh pemain dalam kondisi yang siap tempur melawan Persires. Saya akan memainkan pemain yang benar-benar siap,” terang Wiwid.

Dilain pihak, tim Persires tidak berani memasang target tinggi saat menghadapi tuan rumah Persis Solo. Kualitas pemain serta faktor suporter yang akan memihak tuan rumah membuat mereka hanya memasang target realistis meraih minimal hasil imbang.

“Menghadapi Persis yang notabene adalah tim kuat jelas membuat kami harus realistis. Secara materi, kami kalah jauh. Namun kami akan berupaya untuk memberikan perlawanan karena segala kemungkinan bisa terjadi,” terang manajer Persires, Borgo Pane.

Dalam laga kandang perdana ini, panpel Persis Solo mencetak tiket pertandingan sebanyak 15rb lembar yang akan dijual dengan rincian sebagai berikut, tribun belakang gawang Rp.15rb, tribun timur Rp.20rb, tribun VIP samping Rp.50rb, tribun VIP tengah Rp.75rb.

Statistik pertemuan Persis Solo vs Persires:

*2010, Persis 3-0 Persires (Play Off Divisi Utama)

Prakiraan susunan pemain:

Persis Solo: I Komang Putra (Gk), Hendri Aprilianto, Nnana Onana, Dwi Joko, Yogi Alfian, Bayu Andra, Javier Rocha, Diva Tarkas, Andrid Wibawa, Tri Handoko, Ferryanto

Persires Banjarnegara: Endi Aryanto (Gk), Petrik Kaiyer, Triyo, Rahmat, Ridio, Padil, Upi, Alnog, Prendi, Yoga, Julius Kwateh


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Minggu, Pasoepati Bersihkan Jl Slamet Riyadi

PERSIS SOLO

Piala Suratin, Siang Ini Persis Jr Siap All Out

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs Persires Banjarnegara

PERSIS SOLO

Waspadai Ketajaman Lini Depan PSIS

PERSIS SOLO

Persis Solo Menang, Pasoepati pun Senang

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Duet Ferry – Yanuar Hantarkan Persis Solo Gilas AD Batik

PERSIS SOLO

Persibo Juara, Kota Solo pun Sukses Gelar Semifinal dan Final Liga Joss Indonesia

PERSIS SOLO

Sore Ini, Persis Junior Gelar Ujicoba Dengan Tim Asal Sleman