Home / PERSIS SOLO

Minggu, 29 April 2012 - 07:21 WIB

Persis vs Persepar, Laskar Samber Nyawa Dituntut Wajib Menang

Persis Solo dituntut harus meraih kemenangan atas tamunya, Persepar Palangkaraya dalam lanjutan laga kompetisi divisi utama LPIS, minggu (29/4) sore di stadion Manahan untuk tetap memelihara peluang lolos promosi ke kasta teratas sepakbola Indonesia musim depan.

Persis Solo, harus bisa mengalahkan Persepar palangkaraya

Kemenangan atas Persepar menjadi kunci bagi laskar Samber Nyawa untuk tetap membuka peluang bersaing dengan tim lain di grup 2 guna lolos promosi menuju kompetisi level satu musim depan. Jika gagal meraih kemenangan tentu jalan Persis untuk menuju tangga promosi tentu akan menjadi lebih terjal.

Namun bukan perkara mudah bagi Junaidi guna terus memompa semangat anak asuhnya untuk tetap fight meraih kemenangan, mengingat saat ini Persis dihadapkan pada masalah internal keterlambatan gaji. Bahkan sang pelatih, Junaidi pun dikabarkan sempat sakit dikarenakan memikirkan polemik tersebut.

“Ya, kemarin aku sempat sakit karena masalahnya merembet bahkan sampai ke uang sewa rumah, Roca pun agak demam, sebenarnya masalah psikis,” ujar Junaidi.

Meski tengah terbelenggu dengan masalah internal tersebut, Junaidi  mengaku tetap akan memberikan motivasi terhadap para pemainnya. “Kita akan bertanggung jawab, tetapi konsorsium atau pun manajemen juga wajib bertanggung jawab dengan kita,” sambung Junaidi.

Di sisi lain, Persepar datang ke Solo dengan optimisme yang tengah melambung. Keberhasilan mengalahkan PPSM KN dilaga terakhirnya membuat para pemain Persepar lebih percaya diri menghadapi duel sore (29/4) ini.

Apalagi Persepar juga akan ditopang  tiga pemain asingnya yang siap dimainkan kala berjumpa Persis Solo, termasuk pemain lokal yang selama ini menjadi tumpuan dilini depan, Ahmad faisal.

“Kita bertekad untuk meraih poin di setiap laga, tidak terkecuali kala menghadapi Persis Solo. Kita mengincar poin untuk mengamankan posisi puncak klasemen,” ujar pelatih Persepar, Agus Setiyono. (c41)

Perkiraan Susunan Pemain Persis Solo vs Persepar Palangkaraya

Persis Solo
Kiper : Sandy Firmansyah
Belakang : Rusdiansyah, Michael Ndubuisi, Sofyan Morhan
Tengah : Yogi Alfian, Imam R, Javier Roca, Affan Lubis (c), Ari Yuganda
Depan : Feryanto, Roby Fajar

Persepar Palangkaraya
Kiper : Lendi Keves
Belakang : Rizal Mose, George Oyedepo, Agam Tarmizi, Ade Gombo
Tengah : Widianto Ahmad (c), Javad Moredi, Ibi Kingsey
Depan : Arnoldhy Polli, Roberto Kwateh, Ahmad Faizal


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Kick Off Divisi Utama Belum Jelas

Uji Coba

Laga Uji Coba Persis vs Persiku Resmi Dibatalkan

PERSIS SOLO

Persis Amankan Satu Poin di Purbalingga

PERSIS SOLO

Persis Solo Tertahan di Kandang

PERSIS SOLO

Tanpa Gol di Babak Ke-2, Persis Bawa Pulang Satu Angka

PERSIS SOLO

Pasoepati Inginkan Keadilan

PERSIS SOLO

SALAHUDIN AJAK PEMAINNYA FOKUS KE KOMPETISI

PERSIS SOLO

Solo FC Tumbangkan Manado United Dengan Tujuh Gol