Home / PERSIS SOLO

Minggu, 28 April 2013 - 06:31 WIB

Persis vs Persemalra, Siap Lanjutkan Tren Kemenangan

Laskar Samber Nyawa siap melanjutkan tren positif raihan dua kali kemenangan atas Persires dan Persifa dengan kembali menargetkan kemenangan ketiga saat meladeni tantangan Persemalra Tual saat kedua tim bertemu, Minggu (28/4) sore di Stadion Manahan.

Namun ambisi Persis untuk meraih kemenangan tidak akan mudah, masalah kebugaran pemain menghantui tim kebanggan Pasoepati tersebut. Rentang waktu pertandingan yang hanya dua hari membuat kondisi fisik pemain terancam kelelahan, selain itu Persis juga terancam tidak bisa memainkan dua pemain andalanannya, Yogi Alfian serta Andrid Wibawa.

Menurut pelatih Persis solo, Widyantoro, kondisi Andrid serta Yogi masih meragukan untuk bisa tampil melawan Persemalra, kedua pemain tersebut menderita cidera usai Persis membekap Persifa Fak-Fak, Kamis (25/4) sore di Stadion Manahan.

“Yogi dan Andrid masih cidera, kita akan merotasi pemain untuk menggantikan mereka. Revo akan kita turunkan menggantikan Yogi,”ujawr Wiwid.

“Untuk posisi penyerang kita akan memasang Handoko di posisi Andrid, Ferry akan kita duetkan dengan Orock,”lanjutnya.

Menghadapi situasi di timnya, Wiwid tetap percaya anak asuhnya bisa menekuk Persemalra, kekhawatiran akan kondisi fisik pemain tidak menyurutkan kepercayaanya terhadap anak asuhnya. Namun Wiwid tetap mewaspadai kekuatan Persemalra, permainan keras dan cepat ala Indonesia Timur bisa menyulitkan timnya.

“Meski Recovery kita kurang, namun saya tetap yakin anak-anak bisa kembali meraih kemenangan. Hanya permainan cepat dan keras ala Persemalra yang harus diwaspadai,”terang Wiwid.

Sementara di kubu tim tamu, tim asal Tual, Maluku ini tidak memasang target khusus saat bertemu Persis. Manajer Persemalra, Markus hanya berharap anak asuhnya bisa bermain maksimal seraya berharap bisa mencuri poin di Solo.

“Kita tidak ada target khusus di sini (Solo,red), target kita hanya bermain semaksimal mungkin di sini,”ujar Markus.

Statistik Persis vs Persemalra musim kompetisi Divisi Utama 2011:

Persemalra – Persis (2-0)
Persis – Persemalra (0-3)

Prakiraan formasi Persis Solo:

I Komang Putra (Gk), Liswanto, Onana, Revo Ramadhan, Hendri Aprilianto, Bayu Andra, Diva Tarkas, Tinton Suharto, Tri Handoko, Ferryanto, Charles Orock


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Penampilan Vilalba kembali Belum Maksimal

PERSIS SOLO

Preview PPSM – Persis Solo, Berjuang di Tengah Krisis Pemain

PERSIS SOLO

Tanpa Charles Orock, Persis Siap Mainkan Pola Baru Hadapi Persipur

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Persis Solo Kalah di Semarang

PERSIS SOLO

KALAHKAN PERSIKA, PELUANG PERSIS SOLO KE DELAPAN BESAR TERBUKA LEBAR

PERSIS SOLO

Javier Roca : Kita Kalah, Tapi dengan Rasa Kemenangan!

PERSIS SOLO

Jadwal Piala AFF U-16 Di Solo

PERSIS SOLO

Penampilan Impresif Diego Santos dan Ketenangan Marcelo Cirelli