Home / PERSIS SOLO

Kamis, 14 Oktober 2010 - 23:13 WIB

Persis Terkendala Lapangan

Salah satu aksi Persis Solo di Divisi Utama musim lalu. (Foto: Babhe Solomania)

Ditengah harus mempersiapkan diri guna menyongsong musim baru, jadwal latihan Persis Solo di stadion Sriwedari dan Manahan justru terkendala dan berbenturan dengan jadwal pihak lain. Seperti yang diketahui,

kemarin (13/10) Persis harus berlatih di lapangan Kartopuran pada pagi dan siang hari dikarenakan stadion Sriwedari dipakai untuk konser musik grup band Indonesia. Sedangkan Persis juga tidak bisa memakai stadion Manahan untuk berlatih disebabkan akan dipakai Persis Junior (Jr-red) untuk berlaga di Piala Suratin U18 Zona Jawa.

Ditemui oleh redaksi (AN-red) di mess Persis, pelatih Inyong Lolombulan mengungkapkan bahwa saat ini Persis Solo membutuhkan lebih banyak persiapan, dikarenakan semakin mepetnya jadwal kompetisi, entah nantinya akan bermain di Divisi Utama atau Liga Primer Indonesia (LPI-red). “Saya masih mencoba mencari jadwal yang pas untuk mengadakan uji coba bagi pemain. Karena dengan uji coba akan terlihat kemampuan para pemain dan saya bisa lebih mudah dalam membentuk karakter tim ini”, ungkap Inyong.

Sementara itu, Persis Solo kemarin (13/10) kedatangan pelamar seorang eks-striker Persipro Probolinggo, Joni. Menurut rencana, Inyong masih akan mencoba kemampuannya dan jika dibutuhkan dan sesuai dengan kebutuhan tim Persis saat ini, Joni akan segera direkrut. Inyong pun juga mengajukan rekomendasi seorang striker dari Jawa Barat kepada Manajemen, namun mengenai siapakah striker tersebut belum bisa diketahui namanya sampai yang bersangkutan hadir di Solo. “Tim ini sudah cukup bagus, tinggal memompa semangat dan mengasah kerja sama tim. Rencananya, kami akan mengadakan banyak uji coba setelah Manajemen menyelesaikan seluruh masalah administrasi pemain”, pungkas Inyong. (BS/AN)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Lawan Lion XII, Wiwid Mainkan Pemain Baru

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO DATANGKAN SANDI SUTE DAN HERI SUSANTO DARI PERSIJA JAKARTA

PERSIS SOLO

Pulang Kampung, Junaidi Berharap Bisa Melatih Persis Lagi

PERSIS SOLO

Kompetisi Tidak Jelas, Ferryanto Pilih Gantung Sepatu

PERSIS SOLO

Pemain Persis Solo Isyaratkan Siap Bertanding

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap Resik-Resik Toilet Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Training Center Persis di Jakarta, Berakhir Hari Ini

PERSIS SOLO

FX Rudy: Saya Tidak Percaya Kompetisi Level Dua Bisa Dimulai 27 November