Home / Persis Jr

Jumat, 22 Oktober 2010 - 20:42 WIB

Persis Tekuk PSIM 3-0

Akhirnya pertandingan lanjutan Piala Suratin sore tadi menghasilkan kemenangan untuk Persis Jr. Laskar Sambernyawa berhasil menekuk tamunya PSIM Jr dengan skor telak 3-0. Gol dari Persis Jr dicetak oleh Bagus Setia pada menit ke 6 dan 75 serta Dedi Cahyono pada menit ke 53.

Pada babak pertama anak asuhan Agung Setyabudi langsung melancarkan serangan bertubi-tubi ke pertahanan PSIM, alhasil pada menit ke 6 Bagus Setia mendapat umpan yang matang dari Danur sehingga dengan mudah Bagus menceploskan bola ke gawang PSIM yang dijaga oleh Bhenny Nor.

Tidak puas dengan satu gol, Laskar Sambernyawa muda terus menggedor lini pertahanan PSIM. Tendangan dari luar kotak pinalti sekali dua kali dilesatkan oleh Agung ”wowot” Cs. Namun sampai turun minum Persis Jr belum mampu menambah gol dan kedudukan masih tetap 1-0.

Di babak kedua, pelatih Agung Setyabudi mulai melakukan pergantian pemain. Penyerang Persis Jr lainya Rahman ”bebek” masuk menggantikan Fikri, dengan begitu formasi dari 4-5-1 dibabak pertama beralih menjadi 4-4-2. pergantian strategi tersebut berhasil dengan tambahan satu gol yang dicetak Dedi Cahyono pada menit ke 53 lewat umpan manis dari Bagus Setia.

Ketinggalan dua gol membuat pelatih PSIM mengganti sejumlah pemain, PSIM Jr sesekali hanya melakukan serangan balik tetapi masih dapat dipatahkan oleh lini belakang yang dikomandani Veri. Naas pada menit ke 75 pemain belakang PSIM menyentuh bola di dalam kotak pinalti, Bagus Setia yang menjadi algojo sukses menakhlukan penjaga gawang PSIM untuk kedua kalinya.

Evaluasi Pelatih

Pelatih PSIM Badarul Anwar mengakui ketangguhan Persis Jr. Selain kelelahan dalam perjalanan, anak asuhnya kalah teknik dan kecepatan dari Persis Jr. Sementara itu Pelatih Agung Setyabudi menilai anak asuhnya masih grogi di babak pertama dan strategi yang sebenarnya harus dijalankan terpaksa tertunda di babak pertama karena lapangan yang becek. ”anak-anak akan menghadapi lawan yang tangguh berikutnya, jadi anak-anak tak boleh cepat puas” ungkapnya. (AK/Pasnet)

Pemain Persis Jr Bagus Setia Berebut bola dengan pemain PSIM Jr (Foto : Babhe Solomania)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Persis Jr

Persis Jr akhirnya tersingkir

Persis Jr

Formasi Baru Persis Jr

Persis Jr

Laga Final Sepakbola KU-18 Di Pindah Ke Manahan

Persis Jr

Diklat Salatiga Tantang Persis Junior

Persis Jr

Di Jamu Persibas, Persis Jr Bermain Aman

Persis Jr

Lima Gol Persis jr Kandaskan Perlawanan Persiharjo

Persis Jr

Minggu, Persis Jr Hadapi Persab Brebes di Semi Final Piala Suratin 2016

Persis Jr

Dukung Persis Yunior, Pasoepati Siap Nglurug Sidoarjo