Home / PERSIS SOLO

Rabu, 5 Juni 2013 - 16:50 WIB

Persis Tahan Persibangga Tanpa Gol di Babak Pertama

Persis SoloMelakoni laga berat melawan tuan rumah Persibangga Purbalingga, Rabu (5/6) sore di Stadion Goentoer Darjono, Persis Solo hanya bermodal 14 pemain yang bisa dimainkan. Pelatih Persis Solo, Widyantoro melakukan sejumlah perubahan di lapangan guna memenuhi target meraih angka di Purbalingga.

Pada babak pertama, Persis memainkan strategi yang sedikit berbeda dengan memarkir Ferryanto di bangku cadangan dan lebih mengoptimalkan duet pemain mudanya, Waskito Chandra dengan Rahman Purwanto di lini depan.

Kembalinya Diva Tarkas dari hukuman akumulasi kartu kuning membuat lini tengah Persis Solo lebih bertenaga, Bayu Andra serta Tri Handoko bisa lebih mengeksplorasi lini tengah bersama pemain muda, Sidiq Kuncoro.

Begitu kick off dimulai, tuan rumah Persibangga langsung mengambil inisiatif penyerangan. Serangan silih berganti langsung dihujamkan ke lini pertahanan Persis yang dihuni Haryadi serta Roni Ardian, namun serbuan penyerang Persibangga masih bisa diamankan dengan baik oleh lini pertahanan Persis Solo.

Di pertengahan babak pertama, tendangan keras keras gelandang Persibangga, Galih sempat memberikan ancaman bagi lini pertahanan Persis, namun I Komang Putra dengan tenang bisa mengamankan gawangnya.

Persis yang bermain hati-hati lebih memilih bermain bertahan dengan hanya menyisakan Rahman Purwanto sendirian di lini depan dan lebih memilih melakukan serangan balik cepat guna mencuri gol.

Pertandingan yang terkesan berjalan monoton inipun berkesudahan tanpa gol di babak pertama.

Susunan pemain Persibangga melawan Persis Solo:

Persis Solo: I komang (Gk), Dwi Joko, Haryadi, Roni ardian, Yogi Alfian, Diva Tarkas, Bayu Andra, Sidiq Kuncoro, Tri Handoko, Chandra Waskito, Rahman Bebek

Persibangga: Suchaimin (Gk), Suwarno, Inggit Prayitno, Wily, Asep Rudianto, Nanto, Faizal, Farikhin, Galih Tri H, Didin Mujahidin, Gunaryo


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis vs Persewon, Wajib Menang di Kandang

PERSIS SOLO

Menang Besar, Wiwid Tetap Lakukan Evaluasi

PERSIS SOLO

Akyar Ilyas Kembali Ke Solo

PERSIS SOLO

Mewarisi Jiwa Pemberani Pangeran Sambernyawa

PERSIS SOLO

Ekspresi Pasoepati Di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Piala Suratin, Persis Jr Bersiap Hadapi Persik Kendal

PERSIS SOLO

Inilah Hasil Dialog Masa Depan Persis Solo di Loji Gandrung

PERSIS SOLO

Persis Solo Nothing To Lose Melawan PSS Sleman