Home / PERSIS SOLO

Kamis, 4 Oktober 2018 - 18:58 WIB

PERSIS SOLO WAJIB KALAHKAN PSIR REMBANG ATAU GAGAL LOLOS DELAPAN BESAR

Persaingan di grup barat Kompetisi Liga 2 Indonesia semakin ketat, perolehan nilai antara tim yang saat ini berada di posisi kedua hingga peringkat 6 tidak terpaut jauh, bahkan masih bisa saling jegal untuk lolos dari fase penyisihan grup.

Hanya Semen Padang yang bisa bernafas lega karena sudah mengoleksi 36 poin. Tim berjuluk Kabau Sirah tersebut diprediksi akan menjadi pemuncak klasemen akhir grup barat.

Sementara itu, Persis Solo, Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, Aceh United serta Perserang Serang masih berpeluang bertukar posisi klasemen hingga laga terakhir penyisihan grup.

Baca Juga   Bayu Nugroho dan Ferryanto Pastikan Kemenangan Persis Solo

Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono menyebut timnya aman lolos grup andai mampu meriah nilai akhir 36. Artinya, Persis Solo harus mampu mengatasi PSIR Rembang di laga kandang serta mencuri setidaknya satu poin kala bertandang ke markas Semen Padang.

Seri saat menghadapi PSIR Rembang akan menutup peluang Persis Solo lolos dari fase penyisihan grup. Tak ada pilihan lain bagi Agus Yuwono kecuali menang di laga kandang terakhir penyisihan grup barat.

Baca Juga   Walter Brizuela Berlabuh ke Pro Duta

“Masih ada dua pertandingan sisa. Satu partai home lawan PSIR Rembang, dan away melawan Semen Padang. Target dalam dua partai ini empat angka untuk memantapkan posisi di empat besar,” ujar Agus Yuwono.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Full Time: Persis Solo 3 – 0 Persipasi

PERSIS SOLO

Widyantoro, Karakternya Istimewa

PERSIS SOLO

Persis Berniat Tambah Pemain

PERSIS SOLO

Jadwal Persis Solo Divisi Utama PSSI

PERSIS SOLO

Persis Solo Gagal Taklukkan Pro Duta

PERSIS SOLO

Totok Supriyanto: Kami Akan Berusaha Lebih Keras Agar Lolos ke Semifinal

PERSIS SOLO

Widyantoro Rekomendasikan Yudi Khoerudin ke Manajemen

PERSIS SOLO

Daftar Cedera Pemain Terus Bertambah