Home / PERSIS SOLO

Minggu, 23 Februari 2014 - 16:32 WIB

Persis Solo vs PSPS, Tanpa Gol di babak Pertama

20

Permainan buruk ditampilkan para pemain Persis Solo sepanjang 45 menit permainan babak pertama saat menghadapi tamunya, PSPS Pekanbaru, Minggu (23/2) sore di Stadion Manahan Solo.

Mengandalkan para pemain intinya, Persis gagal mengamankan penguasaan bola di lini tengah. Duet Yunet dan Wahyu bermain di bawah form dan harus mengakui keunggulan para pemain PSPS yang lebih menguasai permainan.

Mbom Julien yang diharapkan bisa mengisi posisi penyerang lubang ternyata gagal menampilkan permainan terbaiknya, pemain asal Kamerun tersebut bermain buruk dan gagal menyelesaikan sejumlah peluang di babak pertama.

Peluang emas bagi Persis Solo lahir di menit ke 25 saat Mbom Julien yang tinggal berhadapan dengan penjaga gawang PSPS, namun tendangan kerasnya dari dalam kotak pinalti berhasil diamankan penjaga gawang tim tamu tersebut.

Namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama, Persis tetap gagal mencetak gol keunggulan atas tamunya, PSPS Pekanbaru.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Batal ke Samarinda, Persis Solo Latihan Bersama Dengan Persijap Jepara

PERSIS SOLO

Liswanto Menjalani Terapi Untuk Mempercepat Pemulihan Cidera

PERSIS SOLO

Persis Solo Terus Asah Lini Depan

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO SIAP MAJU SEBAGAI TUAN RUMAH BABAK 8 BESAR

PERSIS SOLO

[Review] Halal Bihalal Pasoepati Seluruh Indonesia

PERSIS SOLO

Manajemen Siapkan Laga Perpisahan Untuk Ferryanto

PERSIS SOLO

Pasoepati Mendapatkan Kuota 2 Ribu Suporter

PERSIS SOLO

Widyantoro: Kemenangan Ini Penting Buat Kami