Home / PERSIS SOLO

Jumat, 5 September 2014 - 17:36 WIB

Persis Solo vs PSPS Pekanbaru: Saatnya Menabung Kemenangan!

image

Bermain enjoy dan terus menekan lini pertahanan tim lawan. Begitulah strategi mudah yang akan diperagakan para pemain Persis Solo saat meladeni tantangan tamunya asal pulau Sumatera, PSPS Pekanbaru, Sabtu (6/9/2014) sore di Stadion Manahan Solo.

Ya, Laskar Sambernyawa yang kini menghuni posisi ke-4 di Grup K dalam babak 16 besar Divisi Utama wajib meraih kemenangan guna menabung poin untuk terus memelihara peluang lolos ke babak 8 besar.

“Main enjoy saja seperti laga kandang sebelumnya, yang penting bermain fight selama 90 menit permainan,”ujar pelatih Persis Solo, Widyantoro.

Baca Juga   PERSIS SOLO vs SRAGEN UNITED: BANGKIT ATAU TENGGELAM

Modal untuk meraih kemenangan pun ada dalam diri para pemain Persis Solo. Ya, Ferryanto dkk kini berada dalam kepercayaan diri tinggi usai mendapatkan suntikan motivasi dari suporter setianya, Pasoepati.

“Saat ini para pemain dalam semangat yang tinggi, dalam latihan tadi pagi mereka sangat antusias melakoni persiapan menghadapi PSPS Pekanbaru. Semangat ini yang akan menjadi faktor pembeda,”lanjut Widyantoro.

Tidak ingin terbuai dengan rasa percaya diri yang berlebihan, Widyantoro meminta anak asuhnya tetap fokus di lapangan dan mewaspadai kekuatan tim lawan yang baru saja meraih kemenangan atas PSGC Ciamis di laga sebelumnya.

Baca Juga   [Review] Persis Solo vs PS Bangka

“Tetap waspadai kebangkitan PSPS karena mereka punya modal kemenangan di laga sebelumnya. Pemain tetap harus fokus selama 90 menit permainan,”tandasnya.

Prakiraan susunan pemain Persis Solo:
Kiper: Agung Prasetyo
Belakang: Dwi Joko, Onana, Sabani, Fandy Edy
Tengah: M Wahyu, Javad Moradi, Andrid Wibawa, Bayu Nugroho
Depan: Robby Fajar, Ferryanto


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Siap Undang Pemain Untuk Seleksi

PERSIS SOLO

Widyantoro: Pemain Kami Kelelahan

PERSIS SOLO

Persis Mulai Berlatih di Manahan

PERSIS SOLO

Lawan Persipur, Mboergadoel Siapkan Koreografi di Tribun Selatan

PERSIS SOLO

Tergabung di Grup 3 ISC B, Bayu Andra: Semua Tim Punya Peluang Yang Sama

PERSIS SOLO

Solo FC Bertekad Meraih Poin Di Medan

PERSIS SOLO

Semarang jadi Tempat Play Off Divisi Utama

PERSIS SOLO

Operasi Kaki, Zarko Lazetic Terbang Serbia