Home / PERSIS SOLO

Minggu, 23 Februari 2014 - 08:58 WIB

Persis Solo vs Psps Pekanbaru, Menguji Determinasi Para Penyerang Persis Solo

m wahyu

Laga uji coba Persis Solo menghadapi Psps Pekanbaru, Minggu (23/1/2014) sore di Stadion Manahan nampaknya akan digunakan sebaik-sebaiknya oleh pelatih Persis Solo, Widyantoro untuk memperbaiki kinerja para pemainnya.

Ya, usai mengalahkan Persiku Kudus 2-1 pada laga uji coba sebelumnya, Widyantoro mengaku belum puas melihat progres yang diperlihatkan para pemainnya. Dirinya menilai masih banyak celah dalam timnya yang harus diperbaiki, terutama team work saat transisi bertahan usai melakukan penyerangan.

“Sudah mulai ada progres bagus dalam tim ini, namun saya ingin melihat permainan yang lebih baik lagi,”ujar Widyantoro.

Allenatore Persis Solo asal Magelang tersebut menginginkan efektifitas para penyerangnya dalam menyelesaikan umpan di depan gawang lawan. Saat melawan Persiku, sejumlah peluang mencetak gol gagal diselesaikan oleh para penyerang Persis.

“Kalau melihat jumlah peluang seharusnya kita bisa mencetak setidaknya 5 gol. Melawan Psps akan kita evaluasi finishing para penyerang dalam tim ini,”lanjutnya.

Kemampuan ekspatriat asal Kamerun, Mbom Julien juga akan dilihat pada laga uji coba kali ini. Mbom mengaku siap diturunkan meski kondisi fisiknya belum siap jika harus dimainkan selama 90 menit pertandingan.

“Mbom Julien kualitasnya akan dipantau dalam laga uji coba kali ini, mungkin sekitar 60 menit akan kita mainkan,”terang Widyantoro.

Sementara itu, Psps Pekanbaru yang datang ke Solo dengan membawa modal kemenangan 1-0 saat mengalahkan Persip Pekalongan dalam laga uji coba yang digelar dua hari sebelumnya tidak mematok target muluk-muluk dalam lawatannya ke Solo.

“Hasil imbang menjadi target yang realistis bagi kami, meski kami juga mengincar kemenangan,”ujar Philip Hansen Maramis, pelatih Psps Pekanbaru.

Demi memenuhi targetnya tersebut, Philip Hansen berencana menurunkan Nnana Onana yang kondisinya tidak dalam kondisi fit usai mengalami benturan dengan pemain Pers ip Pekalongan. Onana yang musim lalu sempat menjadi idola di Persis Solo akan dimainkan menjadi pemain kunci di lini belakang.

“Saya tetap akan memainkan Onana, dia harus bermain dan membuktikan kualitasnya di sini,”lanjut Philip Hansen.

Prakiraan susunan pemain Persis Solo:
Kiper: Agung Prasetyo
Belakang: Hendri, Cirelli, Fandy Edy, Yogas
Tengah: Yunet, Wahyu, Bayu Nugraha, Tinton Suharto
Depan: Mbom Julien, Ferryanto


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Tour De Semarang

PERSIS SOLO

Dirgahayu 13 Tahun Pasoepati

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap Sukseskan Kongres PSSI

PERSIS SOLO

22 Pemain Resmi Teken Kontrak

PERSIS SOLO

Minggu, Persis Solo Yunior Kembali Bermain

PERSIS SOLO

Selamat Datang Saudara Kami, Slemania!

PERSIS SOLO

Persis Solo Siap Jamu Persibangga dan Pss

PERSIS SOLO

Evaluasi Kinerja Tim, Lini Depan Dapat Perhatian Khusus