Home / PERSIS SOLO

Rabu, 14 Mei 2014 - 17:01 WIB

Persis Solo vs PSIS, Tanpa Gol di Babak Pertama

Persis Solo vs PSIS Semarang

Persis Solo dan PSIS Semarang gagal mencetak gol setelah melakoni 45 menit pertandingan babak pertama yang menegangkan dalam lanjutan laga Kompetisi Divisi Utama 2014, Rabu (14/5/2014) sore di Stadion Manahan Solo.

Tim Mahesa Jenar yang datang ke Solo bermodalkan rekor enam kemenangan beruntun langsung membuka ancaman melalui penyerang asing asal Argentina, Julio Alcorse. Eks penyerang Persijap tersebut dengan jitu berhasil memberikan umpan ke rekannya, M Yunus yang dengan sigap langsung melakukan tendangan keras. Namun kiper Persis Solo, Agung Pras dengan cekatan mengamankan gawangnya dari tendangan lawan.

Tak ingin terus diserang, Persis Solo melalui Andrid Wibawa langsung memberikan ancaman melalui aksinya dari sayap kiri, namun tendanganya hanya melebar dari gawang kiper PSIS, Catur Lintang. PSIS yang tak ingin melepaskan peluang mencetak gol langsung merespon melalui Julio Alcorse, pemain asal Argentina tersebut dengan sigap memanfaatkan bola liar di depan gawang Persis Solo, namun tendanganya gagal membuahkan gol.

Tak ingin terus ditekan, Persis memberikan respon melalui Tinton Suharto yang melepaskan tendangan saltonya. Namun kiper PSIS dengan sigap mementahkan tendangan tinton. Yanuar ruspuspito sempat memberikan ancaman, namun hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, tidak ada gol tercipta untuk kedua tim.

Baca Juga   Persis Solo Jr Menang Tipis Atas Persipur Purwodadi Jr

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Vs Persija IPL, Saling Pasang Target Menang

PERSIS SOLO

Ferry Anto: Saya Sudah Deal Dengan Persis Solo

PERSIS SOLO

Eks Pemain Persis Solo Musim Lalu Siap Berjuang Di Seleksi

PERSIS SOLO

TANDANG KE TUBAN DAN MADURA, DIMAS GALIH ABSEN KARENA CEDERA

PERSIS SOLO

Minim Stopper, Persis Solo Datangkan Achmad Taufiq

PERSIS SOLO

Persis Solo-Perseman, Adu Kuat Di Lini Tengah

PERSIS SOLO

Robbi Fajar Diminati PSIS

PERSIS SOLO

Agresif di Depan, Minim Kekuatan di Lini Belakang