Home / PASOEPATI

Senin, 16 Februari 2015 - 13:03 WIB

Ada Sepakbola di Dalam dan Luar Stadion Manahan

srikandi

Ada pemandangan menarik saat Persis Solo beruji coba dengan Tim Mahesa jenar PSIS Semarang, Minggu (15/2/2015) sore di Stadion Manahan Solo. Saat Pertandingan berlangsung, sebagian Pasoepati memilih duduk di luar stadion dan memilih untuk bermain sepakbola di parkiran stadion Manahan.

Lantas apa tujuan mereka? Dari wawancara redaksi PasoepatiNet dengan salah satu dirijen Pasoepati, Agos Warsoep yang ikut mendampingi, dirinya menuturkan sikap tersebut diambil sebagai bentuk protes ke pengurus Persis Solo yang terkesan lamban mengelola klub kebanggaan mereka.

Baca Juga   Informasi Harga Tiket Pertandingan Persis Solo Hadapi PSIS Semarang

“Kompetisi sudah dekat tapi manajemen belum terbentuk, sebetulnya Persis Solo ini mau dibawa kemana? Jangan hanya suporter yang allout namun yang mengurusi juga harus allout,”ujar Agos Warsoep.

Dirinya pun menambahkan, sikap tidak masuk ke Stadion Manahan juga didasari atas molornya proses pembentukan Perseroan Terbatas (PT-red) yang dulu dijanjikan oleh ketua umum Persis Solo. Tak hanya itu, dirinya juga menyayangkan lambatnya proses negosiasi pemain Persis Solo sehingga nasib pemain terkatung-katung.

“Dulu saat siaran di RRI, Ketum (Paulus Haryoto-red) dan Pak Tedy bilang kalau manajemen musim ini adalah bentukan dari PT, kalau PT belum apa terus apakah manajemen juga tidak akan dibentuk? Lalu siapa yang akan negosiasi pemain?,”imbuh Agus.

Baca Juga   Martapura FC vs Persis Solo, Misi Merebut Poin!

Menyikapi pro kontra yang mengiringi sikap boikot yang dilakukannya, dirinya menyikapinya dengan dingin perihal nada miring yang mengarah kepadanya beserta Pasoepati lainnya.

“Kita semua cinta Persis Solo, kami menghormati pilihan yang diambil dan tidak perlu menyudutkan aksi boikot karena tujuan kami agar Persis Solo semakin baik,”tegasnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Kembali Penuhi Tribun, Panpel Raih Pemasukan 266 Juta

PASOEPATI

Minggu Pagi, DPP Pasoepati Bangun Nisan di Makam Joko Riyanto

Korwil

Pasoepati Bekasi Lakukan Pergantian Pengurus

PASOEPATI

Pasoepati Tangerang, Bukan Hanya Tangerang Namun Banten Raya

PASOEPATI

Galeri Foto: Launching Buku “Kota, Sepakbola dan Pasoepati”

PERSIS SOLO

Galeri Foto: Ulang Tahun Pasoepati ke-16 dan Uji Coba Persis Solo

PASOEPATI

Spanduk Protes Menagih PT Bertebaran di Solo

PASOEPATI

Peluang Tertutup, Suporter Tetap Datang ke Pekalongan