Home / PERSIS SOLO

Rabu, 4 Juni 2014 - 07:58 WIB

Persis Solo vs Persitema, Kokohkan Posisi Puncak!

image

Menjadi pemuncak klasemen grup 4 usai menahan tuan rumah PSIS Semarang, Sabtu (31/5/2014) lalu nampaknya akan menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain Persis Solo untuk terus bertahan di posisi puncak klasemen hingga akhir fase penyisihan grup.

Salah satu langkah awal yang paling realistis untuk mewujudkan ambisi tersebut adalah dengan mengalahkan Persitema Temanggung, Rabu (4/6/2014) sore di Stadion Manahan.

“Target kita jelas menang karena bermain di kandang. Tambahan tiga angka akan membuat posisi di klasemen semakin aman untuk lolos dari penyisihan grup 4,”ujar pelatih Persis Solo, Widyantoro.

Baca Juga   Tak Ingin Persis Solo Berjuang Sendirian, Pasoepati Nekat ke Bangka

Jika menilik pencapaian Persis Solo setelah melakoni 9 laga di grup 4, kemenangan melawan Persitema nampaknya akan didapat dengan mudah. Namun hal itu ditepis Widyantoro yang tidak ingin jumawa dengan kekuatan timnya.

Menurut pelatih asal Magelang tersebut, kekuatan Persitema saat ini berbeda dengan saat putara pertama. Sejumlah perombakan signifikan dilakukan tim asal Kota Tembakau tersebut.

“Mereka melakukan perombakan tim, ada sekitar 12 pemain baru, tentu kekuatan terbaru mereka susah ditebak dan berbeda dengan tim yang kita kalahkan di putaran pertama lalu,”terangnya.

Baca Juga   Inilah Agenda Perayaan Ulang Tahun Pasoepati ke-15

Namun begitu, Widyantoro yakin anak asuhnya tahu apa yang harus dilakukan ketika bermain di kandang. Bermain penuh determinasi selama 90 menit permainan nampaknya akan menjadi satu-satunya opsi yang akan dipakai Persis Solo untuk merealisasikan kemenangan.

“Kita akan ajak Persitema bermain terbuka, saya akan terapkan permainan menyerang sejak awal,”tandasnya.

Prakiraan susunan pemain Persis Solo:
Agung Pras (Gk), Dwijoko, Onana (c), Sabani, Fandy Edy, M Wahyu, Javad Moradi, Tinton Suharto, Andrid Wibawa, Yanuar, Ferryanto


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Garuda Merah Putih, Batal!

PERSIS SOLO

[Review] Persis Solo vs PBFC

PERSIS SOLO

Eks Kiper Persikabo Merapat ke Persis Solo

Uji Coba

Persis Solo vs Persikabo, Menguji Lini Pertahanan Laskar Sambernyawa

PERSIS SOLO

BLI Rilis Jadwal, Kemana Pasoepati Melangkah?

PERSIS SOLO

Seleksi Pemain Persis Solo, Tunggu Kedatangan Branco Babic

PERSIS SOLO

Minggu, Pasoepati Bersihkan Jl Slamet Riyadi

PERSIS SOLO

8 November, Persis Solo Agendakan Uji Coba Lawan Persiraja