Home / PERSIS SOLO

Minggu, 18 Mei 2014 - 10:33 WIB

Persis Solo vs Persiku, Tutup Putaran Pertama Dengan Kemenangan

Persis-vs-Persiku

Persis Solo mengincar poin penuh atas tamunya, Persiku Kudus dalam laga penutup putaran pertama grup 4 kompetisi Divisi Utama 2014, Minggu (18/5/2014) sore di Stadion Manahan. Target tambahan tiga angka dikejar untuk mengamankan posisi Persis Solo di grup 4 agar bisa terus membuntuti PSIS yang kokoh di puncak klasemen sementara.

“Kita targetkan kemenangan, tambahan tiga angka akan mengamankan posisi kita di grup 4. Semaksimal mungkin setiap peluang kita usahakan yang terbaik untuk tim ini,”ujar pelatih Persis Solo, Widyantoro.

Meskipun beberapa pemain pilarnya dipastikan absen, namun Widyantoro sudah mengantisipasinya dengan melakukan rotasi pemain di beberapa posisi. Memasukkan pemain muda dan dikombinasikan dengan pemain berpengalaman diyakininya akan membuat timnya bisa memaksimalkan laga kandang untuk kembali mencetak kemenangan.

Baca Juga   Seri di Pekalongan, Satu Kaki Persis Solo Berada di Babak 16 Besar

“Sudah kita simulasikan di latihan, pemain juga sudah kita ajak bicara hati ke hati. saya tekankan setiap pemain untuk bermain allout, semoga hasilnya maksimal,”lanjutnya.

Sementara di kubu tim tamu, manajer Persiku, Agus Imakhudin memberikan motivasi ganda untuk para pemainnya melalui pelunasan pembayaran gaji pemain. Dirinya berharap para pemainnya lebih termotivasi bermain menghadapi Persis Solo usai haknya dibayarkan.

“Pelunasan gaji kami majukan, semoga para pemain bisa terangkat motivasinya saat menghadapi Persis Solo,”ujar Agus.

Di sisi lain, absennya top skor Persiku, Gakhou Amadou membuat pelatih Persiku, Agus Riyanto harus merotasi komposisi pemainnya di lini depan. Legiun asing yang sudah mencetak 6 gol itu rencananya akan digantikan pemain lokal, Miko yang dipersiapkan Persiku untuk menjadi penyerang tunggal dalam skema yang sudah dirancangnya.

Baca Juga   MENJAGA ASUPAN MAKANAN AGAR SELALU FIT

“Gakhou harus absen karena akumulasi kartu kuning, penggantinya sudah kita persiapkan,”ungkap Agus Riyanto.

Prakiraan susunan pemain:

Persis Solo:

Agung Pras (Gk), Yogaspria, Sabani, Hendri, Dwijoko (C), Mbom Julien, Akbar Riansyah, Bayu Nugroho, Tinton Suharto, Robby Fajar, Yanuar

Persiku Kudus:

Endi Bagus (Gk), Herus Kiswanto, Syla Mbamba, Agus Supriyanto, Ali Mustofa, Junedi (C), Iksan Ramadhan, Agus Riyanto, Sugeng, Miko Ardiyanto, Romli


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

SAMBANGI PEMAIN PERSIS SOLO, AGUS YUWONO LATIH PERSIS SOLO LAGI?

PERSIS SOLO

Sabtu, Persis Jajal Kekuatan Persebi Boyolali

PERSIS SOLO

Gol Tunggal Ferry Bawa Persis Ungguli Persiku di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Persis Solo Kalah di Bangka

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Aksi Solidaritas Korban Bentrokan Di Sleman

PERSIS SOLO

Satu Persatu Hengkang

PERSIS SOLO

TERKAIT LAMPU STADION SRIWEDARI, INI SOLUSI MANAJEMEN PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Siang Ini Kembali Berlatih Di Kartopuran