Home / PERSIS SOLO

Senin, 4 April 2011 - 05:49 WIB

Persis Solo vs Persemalra Tual (Preview)

Persis Solo bertekad memenangi pertandingan melawan Persemalra Tual (Maluku) yang sedang dibelit kepincangan tim. Skuad Laskar Sambernyawa akan memaksimalkan kekuatannya guna mengatasi tamunya pada duel di Stadion Manahan, Senin (4/4) sore yang rencananya akan disiarkan secara langsung di ANTV mulai pukul 15.00 WIB. Guna mewujudkan bidikan tersebut, pelatih Sukisno terus memompa motivasi para punggawanya agar bertarung total dalam perhelatan nanti.

Saat ini, Persis belum beranjak dari juru kunci klasemen sementara Grup II kompetisi Divisi Utama. Rekor baru sekali menang dalam 19 partai yang telah dijalani sepanjang kompetisi musim ini, membuat motivasi Imam Rohmawan dkk lemah. Tim Kota Bengawan baru mengoleksi delapan poin.

Sementara, Keinginan Persemalra Maluku Tenggara untuk kembali mengalahkan tuan rumah Persis Solo dipastikan menemui jalan terjal. Pasalnya, tim berjuluk Tombak Merah dari Timur ini harus kehilangan dua pemain pilarnya.

Pelatih AjiĀ  Lestaluhu menyebutkan kedua pemain pilarnya harus absen kala bersua dengan Persis, yaitu striker John Pattikawa dan gelandang Hugo Kaber. Keduanya absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning kala mendapatkannya kali terakhir saat bertemu dengan PSIS Semarang pada laga sebelumnya.

Jangan Rasis

Kami dari komunitas cyber menghimbau agar pada pertandingan sore nanti jangan ada lagi nyanyian rasis kepada suporter lain seperti yang kita lihat dan dengar bersama pada laga di maguwoharjo kemarin sore, yang memang sangat jelas terdengar nyanyian rasis dari tribun Pasoepati. Janganlah bangga dengan nyanyian rasis kawan, lihatlah Jakmania beberapa hari lalu mereka dukung klub kebanggan mereka Persija tanpa ada nyanyian rasis.

Sore nanti pertandingan akan kembali disiarkan secara langsung di ANTV, jangan buat malu nama besar Pasoepati dengan nyanyian rasis. Saling ingatkan bila teman disamping anda mulai bernyanyi rasis, ingatkan dirijen jika mengajak bernyanyi rasis, dukung Persis Solo tanpa nyanyian rasis kawan. @PasoepatiNet

 


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Roca: Aku Merasa Kembali ke Rumahku Sendiri

PERSIS SOLO

Stadion Sepi, Manajemen Pun Akhirnya Harus Nombok

PERSIS SOLO

Suporter Kalau Mau Eksis, Jangan Lebay Pliiss..!!

PERSIS SOLO

Solo FC Gelar Ujicoba Selama Ramadhan

PERSIS SOLO

Persis Hadapi Karanganyar Selection

PERSIS SOLO

Donny F Siregar Berminat Gabung Persis Solo

PERSIS SOLO

Statistik: Persis Kalah Dalam Melakukan Passing

PERSIS SOLO

3 Pemain Baru Siap Diturunkan