Home / PERSIS SOLO

Rabu, 26 Februari 2014 - 17:50 WIB

Persis Solo vs Martapura FC, Saatnya Pemain Muda Buktikan Kemampuan

pemainMudaPersisSukses menaklukkan PSPS Pekanbaru dengan skor 2-1 dalam uji coba ketujuhnya, Minggu (23/2/2014) sore, Laskar Sambernyawa kini bersiap melakoni laga uji coba menghadapi tim asal Kalimantan, Martapura FC, Kamis, (27/2/2014) sore di Stadion Manahan.

Bila dalam laga uji coba sebelumnya selalu menurunkan pemain utamanya, menghadapi tim Martapura FC, allenatore Persis Solo, Widyantoro mengisyaratkan akan menurunkan sejumlah pemain mudanya untuk membuktikan kemampuannya di depan ribuan Pasoepati yang akan hadir menyaksikan laga uji coba ke delapan Persis Solo tersebut.

“Persiapan seperti biasanya, materi taktik dan transisi bermain sudah diberikan saat latihan,”ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet, Rabu (26/2) siang.

“Yang pasti saya akan memberlakukan rotasi pemain, beberapa pemain muda akan kita coba mainkan,”lanjutnya.

Ya, Widyantoro merasa perlu memberikan kesempatan bermain bagi sejumlah pemain yang sering menghuni bangku cadangan, allenatore Persis Solo asal Magelang tersebut ingin para pemainnya bisa merasakan atmosfir bermain di Stadion Manahan. Ditanya perihal kekuatan Martapura FC, Widyantoro mengaku tim asuhan Frans Sinatra Huwae tersebut menyimpan potensi kekuatan yang bisa mengejutkan para pemainnya. Kombinasi pemain senior seperti Isnan Ali dan sejumlah eks pemain Barito Putra membuat tim ini pantas diwaspadai.

“Materi pemain mereka cukup bagus, terbukti mereka bisa menahan PSS Sleman dalam uji coba kemarin (25/2) malam di Maguwoharjo,”ungkap Widyantoro.

“Kita cukup mewaspadai kekuatan mereka (Martapura FC-red), yang pasti saya menekankan ke semua pemain agar bisa bermain fight dan menunjukkan kemampuan terbaiknya di lapangan.”Pungkasnya.

Prakiraan susunan pemain Persis Solo:

Kiper: Agung Prasetyo

Belakang: Dwi Joko, Liswanto, Rahmad Sabani, Fandy Edy

Tengah: Agung Wowot, Yunet Hardiyanto, Mbom Julien, Tinton Suharto

Depan: Yanuar Ruspuspito, Ainuddin

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Kehilangan Tinton dan Hendri

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs Persela Lamongan

PERSIS SOLO

Jelang Kompetisi, Tim Persis Solo Harus Fokus

PERSIS SOLO

Pasoepati: 14 Februari itu Merah, Bukan Pink

PERSIS SOLO

Solo Ajukan Diri Sebagai Tuan Rumah Pembukaan Divisi Utama 2014

PERSIS SOLO

[Statistik] Persis Solo vs PPSM: Bermain di Manahan, Sejarah Berpihak ke Tuan Rumah

PERSIS SOLO

Pasoepati Jalin Perdamaian dengan Viking dan Bomber

PERSIS SOLO

Langgeng Jatmiko, Di Besarkan Oleh Pasoepati