Home / PERSIS SOLO

Senin, 21 November 2011 - 14:17 WIB

Persis Solo Turunkan Semua Pemain Asingnya Hadapi Sriwijaya FC

Persis Solo akan memainkan semua pemain asingnya sejak menit pertama saat menghadapi tim bertabur bintang, Sriwijaya FC, pada laga ujicoba yang akan di gelar pada Selasa (22/11) sore di Stadion Manahan Solo.

Duet Javier Rocha dan Fernando Soller, akan di turunkan sejak kick off babak pertama

Michael Ndubuisi, Javier Rocha dan Fernando Soller akan di mainkan pelatih sejak kick off babak pertama di bunyikan. Terutama untuk Ndubuisi dan Soller, laga ujicoba ini akan menentukan nasib mereka di skuad Persis Solo.

Tim Laskar Sambernyawa sudah mempersiapkan diri guna menghadapi laga ujicoba kali ini, mengingat lawan yang akan mereka hadapi adalah tim yang di huni banyak pemain Timnas.

“Kita sudah mempersiapkan diri untuk ujicoba melawan Sriwijaya FC, apalagi level mereka di atas kita” jelas Hermansyah, pelatih kiper Persis Solo, kepada wartawan di Graha Solo football, senin (21/11) siang.

Dalam kesempatan yang sama, CEO PT.SIMP, Kesit B Handoyo mengatakan bahwa ujicoba ini sebagai ajang evaluasi terhadap para pemain yang sudah tiga minggu menjalani latihan.

“Ujicoba bukan melihat hasil akhir, pelatih akan lebih melihat pola strategi sudah berjalan apa belum. Dan melihat hasil latihan selama tiga minggu ini” jelas Kesit.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Masuk Grup 1, Persis Bersaing Dengan Banyak Tim Kuat

PERSIS SOLO

KALAHKAN MADURA FC, PERSIS SOLO RAIH KEMENANGAN PERDANA

PERSIS SOLO

Persis Kembali Tumbang di Kandang

PERSIS SOLO

Solo FC Ingin Beri Kado Untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

Yudi Suryata Masih Berburu Penyerang

PERSIS SOLO

Jumat, Jersey Persis Solo Musim 2015 Mulai Dijual

PERSIS SOLO

Terkait Kinerja Buruk Wasit Ahmad Tuharea, Persis Solo Lakukan Protes Resmi

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Tur ke Rembang