Home / PERSIS SOLO

Kamis, 15 Maret 2012 - 14:08 WIB

Persis Solo Tantang PSS Sleman di Piala Indonesia

Tim Persis Solo memastikan akan ikut serta dalam ajang Piala Indonesia 2012 yang diselenggarakan oleh PT. Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).


Pasoepati kembali bersua Slemania di ajang Piala Indonesia

Pagelaran Piala Indonesia sendiri akan resmi dimulai pada tanggal 27 Maret nanti dengan tim-tim peserta dari Liga Divisi Utama dan Liga Prima Indonesia.Piala Indonesia 2012 sendiri bakal berlangsung dalam enam putaran.

Di putaran pertama akan berlangsung pada 27-28 Maret dan 4 April, putaran kedua digelar pada 11 dan 18 April, putaran ketiga pada 9 dan 23 Mei, putaran keempat pada 30 Mei dan 6 Juni, putaran kelima (semifinal) pada 20 dan 27 Juni dan putaran final berlangsung pada tanggal 7 Juli 2012.

Sistem pertandingan di Piala Indonesia adalah sistem Home and Away, kecuali pada pertandingan final yang hanya akan dilakukan sekali pertandingan dan digelar di tempat netral.

Berdasarkan drawing untuk putaran pertama akan menampilkan tim-tim dari Liga Divisi Utama. Mekanisme tim-tim Liga Divisi Utama hanya akan berjumpa dengan lawan yang berada dalam satu grup, dari tiga grup yang ada di Liga Divisi Utama.

Sementara itu, tim Persis Solo sesuai jadwal yang telah resmi dirilis akan bertemu dengan tim PSS Sleman di babak putaran pertama Piala Indonesia. Persis Solo akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah di leg 1 yang akan digelar di stadion Manahan Solo pada Selasa, 27 Maret 2012 nanti.

Sebaliknya, PSS Sleman berganti akan bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan leg 2 di stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu, 4 April 2012 mendatang.

Tim yang lolos di babak putaran pertama, akan melaju ke babak putaran kedua yang akan dipertemukan dengan salah satu tim dari Liga Prima Indonesia dan digelar pada 11 dan 18 April 2012.

JADWAL PIALA INDONESIA 2012 PESERTA LDU GRUP II :

PUTARAN I LEG 1

27 Maret 2012  :

Persis Solo vs PSS Sleman

PSCS Cilacap vs Persik Kediri

28 Maret 2012 :

PSIR Rembang vs PPSM KN Magelang

Persepar vs PSIS Semarang

PUTARAN I LEG 2

4 APRIL 2012 :

PSS Sleman vs Persis Solo

Persik Kediri  vs PSCS Cilacap

PPSM KN Magelang  vs PSIR Rembang

PSIS Semarang vs Persepar

PUTARAN II

11 & 18 APRIL 2012 Tim pemenang di putaran I akan melawan tim IPL.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Tahan Persipasi Tanpa Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Lawan Persebi, Persis Siap Uji Kemampuan Kwateh

PERSIS SOLO

Seleksi Hari ke-5, Tujuh Pemain Kembali Dicoret

PERSIS SOLO

Selesai Tes Medis, 26 Pemain Dikontrak

PERSIS SOLO

Solo FC Berkunjung Ke Sekolah-Sekolah

PERSIS SOLO

Empat Gol Persis Solo Kandaskan AT Farmasi

PERSIS SOLO

Targetkan Raih Poin, Persis Bawa 18 Pemain ke Temanggung

PERSIS SOLO

Stop Kekerasan Dan “Blok” Suporter Indonesia!