Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 26 Februari 2011 - 19:29 WIB

Persis Solo Takluk di Tangerang

Persis Solo mengawali kompetisi Liga Ti-Phone putaran kedua dengan menuai hasil buruk. Bertandang ke kandang Persikota Tangerang, Laskar Samber Nyawa harus menerima kekalahan dengan skor telak 3-0.

Joko Rus dkk. kembali gagal membawa pulang poin setelah dikalahkan Persikota Tangerang dalam laga perdana putaran kedua Liga Ti-Phone, sore tadi.

Hasil ini tentu saja membuat Persis terus memperpanjang rekor tak pernah menang selama berlangsungnya kompetisi. Tak cuma itu, ratusan suporter Pasoepati yang juga tampak hadir mendukung langsung ke stadion Benteng Tangerang juga harus pulang dengan rasa kecewa.

Ketiga gol dari Persikota semuanya terjadi pada babak pertama. Masing-masing gol dicetak oleh pemain belakang Akira Leo Soputan menit ke-29, penyerang asing Michael Adolfo Sousa menit ke-41 dan ditutup oleh gol dari pemain tengah Hendra Saputra pada menit ke-44.

Dalam pertandingan sore tadi, pelatih Persis Solo Ahmad Sukisno menurunkan duet penyerang Zaenal Hidayat dan Robi Fajar. Sedangkan di bawah dipercayakan penjaga gawang Bagus Jiwo. Sedangkan dibarisan tengah, pelatih mempercayakan trio andalan yakni Imam Rochmawan, M. Budiana dan Budi Ariyanto. Tertinggal tiga gol di babak pertama, pelatih Ahmad Sukisno melakukan pergantian pemain dengan memasukkan penyerang Diego Benowo untuk menambah daya dobrak lini serang. Namun sampai berakhirnya pertandingan, Persis Solo tetap gagal mencetak gol.

Persis Solo kembali akan melakukan pertandingan tandang yakni ke kandang PSIS Semarang pada hari Selasa (1/3) nanti. Semoga ada poin yang bisa didapat dan dibawa pulang.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Timnas Indonesia

Selasa, Persis Solo Jajal Timnas U-23 di Manahan

PERSIS SOLO

Junaidi dan Pemain Persis Menjenguk Korban Kericuhan Sleman

PERSIS SOLO

Persis Solo Menang, Pasoepati pun Senang

PERSIS SOLO

Komite Normalisasi Tidak Akan Bubarkan LPI

PERSIS SOLO

Final Divisi II Persis Solo: UTP Tantang MASSA Di Partai Puncak

Uji Coba

Lemah Koordinasi, Faktor Kekalahan Persis di Madiun

PERSIS SOLO

Liswanto Absen Lawan PPSM Magelang

PERSIS SOLO

Jokowi, Dana Untuk PERSIS kemungkinan Ada