Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 24 September 2011 - 09:47 WIB

Persis Solo Siapkan Pengganti Branco Babic

Setelah dipastikan gagal bermain di kompetisi profesional level satu, Persis Solo bersiap mencari pelatih baru untuk mengganti pelatih asal Serbia yang sebelumnya di kabarkan akan menangani Persis Solo musim ini, Branco Babic.

Branco Babic (tengah), Nilai kontraknya sulit di penuhi manajemen Persis Solo

Menurut Direktur operasional PT SIMP, Abraham EWT, dengan budget anggaran kompetisi level dua yang hanya 10 miliar semusim, manajemen akan kesulitan jika tetap memakai jasa pelatih asal Serbia tersebut.

“ Dengan anggaran sebesar itu, tentu sulit bagi kami untuk mengontrak Branco. Nominal yang kami tawarkan kepadanya akan turun disesuaikan dengan anggaran yang ada. Dan Branco kemungkinan tidak akan menerimanya” jelas Abraham EWT seperti di kutip dari Solopos (24/9).

Sejumlah nama pelatih lokal akan di usung guna menggantikan posisi Branco.  Beberapa pelatih sudah memasukan lamaran untuk melatih Persis Solo, di antaranya  adalah Yudi Suryata, Bambang Nurdiansyah, Bonggo Pribadi, Sri Widadi dan Abdul Hafid Jamado Jamado . (admint)

 


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Gol Dianulir, Persis Solo Tumbang di Magelang

PERSIS SOLO

[Review] Halal Bihalal Pasoepati Seluruh Indonesia

PERSIS SOLO

Perdamaian Suporter di Stadion Manahan Solo

PERSIS SOLO

Fasilitas Stadion Belum Layak, Laga Persbuol – Persis Solo Di Tunda

PERSIS SOLO

AKHIRNYA, PERSIS SOLO MENANG DI LAGA AWAY

PERSIS SOLO

Persis Solo Di Uji Unsa-Asmi Di Stadion Sriwedari

PERSIS SOLO

Manajemen Persis Solo Harus Mencari Sponsor!

PERSIS SOLO

Kondisi Fisik Pemain Persis Solo Alami Peningkatan