Home / PERSIS SOLO

Kamis, 5 Januari 2012 - 19:30 WIB

Persis Solo Siap Hadapi Tantangan Persik Kediri

Persis Solo terus menunjukkan kesiapannya menjelang laga perdana melawan Persik Kediri, Jum’at (6/1) sore. Dalam tiga hari latihan terakhir, pelatih Junaedi mengaku bahwa anak asuhnya telah menunjukkan grafik peningkatan yang positif.

Rusdiansyah, siap mengamankan lini belakang Persis Solo

Sebelumnya, Junaedi dipusingkan dengan persiapan anak asuhnya yang sangat minim mendapatkan atmosfir pertandingan. Namun, permasalahan tersebut kini sedikit mulai teratasi setelah selama 3 hari skuad Persis mendapatkan pelatihan khusus jelang bergulirnya kompetisi.

“Terkait atmosfir pertandingan yang dikeluhkan beberapa hari lalu, kini anak-anak sudah menunjukkan peningkatan yang baik setelah menjalani latihan selama 3 hari terakhir. Sudah terlihat motivasi pemain terhadap atmosfir pertandingan. Semangat akan laga perdana besok juga menjadi motivasi tersendiri bagi para pemain Persis,” ujar Junaedi kepada redaksi PasoepatiNet, Kamis (5/1) pagi.

Terkait dengan peta kekuatan lawan, Junaedi mengaku belum mengetahuinya secara pasti. Bahkan Junaedi juga mengaku tidak akan menerapkan strategi khusus dan pressing terhadap pemain Persik.

“Saya belum tahu banyak tentang peta kekuatan lawan. Yang saya tahu mereka diperkuat oleh beberapa pemain yang sebelumnya bermain di ISL seperti Komang Mariawan dan Anderson Silva. Saya tidak akan langsung menerapkan strategi khusus karena kita belum tahu bagaimana pola permainan mereka. Kita lebih memilih menunggu 10 hingga 15 menit pertandingan, baru mungkin nanti ada perubahan strategi karena permainan mereka sudah bisa kita pelajari,” sambung Junaedi.

Pada pertandingan besok sore, Junaedi secara khusus juga mengungkapkan harapannya untuk Pasoepati dan juga masyarakat Solo agar memberikan dukungan kepada tim Persis.

Junaedi berharap dengan banyaknya dukungan dari masyarakat dan suporter akan memberikan tambahan motivasi bagi tim sehingga dapat memenangkan pertandingan pertama.

“Kami Persis Solo meminta dukungan penuh dari masyarakat, khususnya dari Pasoepati untuk mendukung langsung dan memberikan doa agar kita bisa memetik hasil terbaik pada pertandingan besok,” pungkasnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Duet Asing Jadi Tumpuan Di Maguwoharjo

PERSIS SOLO

Manajemen Siapkan Laga Perpisahan Untuk Ferryanto

PERSIS SOLO

Tiga Laga Tanpa Atribut Suporter Sudah Terlewati

PERSIS SOLO

Persis Solo Ingin Menang Besar di Laga Terakhir

PERSIS SOLO

Manahan Saja Bisa Membiru, Bagaimana Dengan Jatidiri?

Uji Coba

Persis Solo vs Persikabo, Menguji Lini Pertahanan Laskar Sambernyawa

PERSIS SOLO

GOL RUDIYANA DAN TRI HANDOKO BAWA PERSIS SOLO PUNCAKI GRUP 4

PERSIS SOLO

Nova Zaenal Sudah Di Solo