Home / PERSIS SOLO

Jumat, 5 Februari 2021 - 10:43 WIB

PERSIS SOLO SEGERA PINDAH KEPEMILIKAN?

Rumor pembelian saham mayoritas PT Persis Solo oleh Walikota Solo terpilih, Gibran Rakabuming raka, yang juga putra sulung Presiden Joko Widodo semakin kencang terdengar. Kabarnya Vijaya Fitriyasa sebagai pemilik saham mayoritas Persis Solo saat ini sudah melakukan komunikasi dengan Gibran terkait proses pengambil alihan saham mayoritas Persis Solo tersebut.

Sebagai informasi, Vijaya kini memegang saham mayoritas yakni 70% (3.500 lembar saham) setelah mengambil alih Persis dari tangan Sigid Haryo Wibisono tahun 2019. Sebanyak 20% saham (1.000 lembar saham) masih dimiliki Sigid, sedangkan sisanya sebanyak 10% (500 lembar saham) milik klub internal Solo dan para pendiri PT PSS. (solopos.com)

Kebenaran kabar tersebut memang belum bisa dikonfirmasikan kebenarannya lantaran Vijaya tidak bisa dihubungi, pun juga dengan CEO Persis Solo, Azzmi Alqamar. Hanya saja, manajer Persis Solo, Hari Purnomo membantah berita tersebut, dirinya mengaku masih menjalin komunikasi dengan pemilik Persis Solo tersebut. Bahkan Hari mengaku sudah diminta untuk mempersiapkan tim andai kompetisi Liga Indonesia kembali digelar.

Baca Juga   Persis Solo vs PSIS, Buktikan Laskar Sambernyawa!

“Saya justru mempertanyakan validitas informasi soal akuisisi itu. Sepekan lalu saya kontak dengan Bang Vijaya, beliau masih solid di Persis,” ujar Hari. (solopos.com)

 

Baca Juga   VIJAYA FITRIYASA TARGETKAN PERSIS SOLO JADI KLUB MAPAN DI INDONESIA

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Preview] Persis Solo vs PSCS Cilacap

PERSIS SOLO

Javier Roca: Aku Belum Tentukan Rencana Musim Depan

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO BERBURU BOMBER HAUS GOL?

PERSIS SOLO

Menunggu Keputusan Junaidi

PERSIS SOLO

Jaga Peluang, Persis Wajib Kalahkan Persikab

PERSIS SOLO

Wali Kota Solo Dukung Pembentukan PT Persis Solo

PERSIS SOLO

PERSIS Mulai Proses Seleksi Pemain

PERSIS SOLO

Persis Liburkan Latihan Selama Tiga Minggu