Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 31 Mei 2014 - 18:18 WIB

Persis Solo Raih Satu Angka di Semarang

image

Ambisi Persis Solo mencuri angka dari tuan rumah PSIS Semarang, Sabtu (31/5/2014) sore akhirnya terwujud. Setelah melakoni pertandingan ketat selama 90 menit, Persis berhasil menahan seri tuan rumah 1 – 1.

Mengawali babak ke-2, para pemain Persis Solo mampu menerapkan permainan pendek merapat dari kaki ke kaki guna meredam kecepatan para pemain tuan rumah PSIS Semarang.

Baca Juga   [Galeri Foto] Persis Solo vs Semen Padang

Strategi ini pun berhasil, lini tengah PSIS yang mengandalkan Ediyanto dan Yunus gagal mengalirkan bola ke Ronald Fagundez yang dimarking ketat oleh Hendri Aprilianto. Alhasil, para penyerang PSIS gagal menciptakan peluang berbahaya ke gawang Persis Solo yang dikawal johan Setiawan.

Persis yang tidak ingin terus ditekan berusaha membalas melalui agresifitas Tinton Suharto dan Robi Fajar. Tekanan tersebut membuat para pemain tuan rumah kewalahan.

Baca Juga   Penjualan Tiket Tembus Angka 480 Juta

Menjelang menit akhir pertandingan, kedua tim terus silih berganti melancarkan serangan namun tidak ada satu gol pun tercipta.

Namun hingga wasit Retu Wijaya meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua, skor 1 – 1 tetap dibagi untuk kedua tim.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pemain Persis Kembali Terima Gaji

PERSIS SOLO

Duet OVJ Resmi Jadi Ayah

PERSIS SOLO

Nova Zaenal, Resmi Ke PSIM Jogja

PERSIS SOLO

Eric Arsène Bayemi Maemble Ramaikan Persaingan Seleksi Persis Solo

Uji Coba

Jum’at, Laskar Sambernyawa Jajal Kekuatan Persela Lamongan

PERSIS SOLO

PSM Makassar Pasang Target Menang di Solo

PERSIS SOLO

Imam Rochmawan Terlempar Dari Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo Kalahkan Persip Pekalongan