Home / Statistik Persis Solo / PERSIS SOLO

Sabtu, 25 Desember 2021 - 06:28 WIB

PERSIS SOLO PALING TAJAM, DEWA UNITED PALING RAPAT

Laga semifinal Liga 2 2021 antara Persis Solo menghadapi Dewa United diprediksi akan menyajikan permainan terbaik sepanjang laga. Selain dihuni materi pemain yang mumpuni, baik Persis Solo maupun Dewa United mempunyai catatan impresif selama babak delapan besar.

Persis Solo menjadi tim paling tajam di babak delapan besar Liga 2 2021, torehan 7 gol menjadikan Laskar Sambernyawa sebagai tim tersubur di babak delapan besar.

Beto Goncalves menjadi pemain paling subur di tim Persis Solo, pemain naturalisasi asal Brasil itu sudah menorehkan 10 gol sepanjang penampilannya di Persis Solo hingga babak delapan besar.

Baca Juga   PERSIS SOLO DAPATKAN PELATIH FISIK BALI UNITED

Selain tajam selama fase penyisihan grup, Beto juga menunjukkan konsistensinya di babak delapan besar. Dari sepuluh gol yang dikoleksi Beto, tiga diantaranya dicetak selama fase delapan besar.

Dewa United menuju semifinal Liga 2 dengan modal sebagai tim dengan paling rapat di babak delapan besar, tercatat hanya dua gol yang mampu bersarang ke gawang Rivki Mokodompit.

Baca Juga   MANAJEMEN PERSIAPKAN PEMBELIAN TIKET SECARA ONLINE

Tim asuhan Kas Hartadi itu juga menunjukkan konsistensi permainan selama perhelatan Liga 2 2021. Dengan hanya menelan sekali kekalahan di fase penyisihan grup, mereka menjadi tim pertama yang lolos ke babak delapan besar.

Laga antara Persis Solo menghadapi Dewa United akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, pada hari Senin (27/12) malam mulai pukul 21:00 WIB.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Ditantang Macan Tidar, Persis Solo Kejar Target Kemenangan

PERSIS SOLO

Inyong Siap Tanggung Jawab

PERSIS SOLO

USAI LOLOS LIGA 1, KAESANG INGINKAN GELAR JUARA

PERSIS SOLO

BABAK DELAPAN BESAR LIGA 2 2021 DIGELAR DI BOGOR DAN KARAWANG

PERSIS SOLO

Berharap Fajar Cetak Gol Kemenangan

PERSIS SOLO

Junaidi Inginkan Penyerang Asing Pengganti Soler

PERSIS SOLO

Liputan Foto: Latihan Timnas Di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Wiwid: Lari Dari Belakang Kok Bisa Offside