Home / PERSIS SOLO

Minggu, 18 September 2011 - 12:33 WIB

Persis Solo Menunggu Verifikasi Resmi AFC

Ketua umum Persis Solo, FX Rudy, merasa senang jika benar Persis Solo termasuk dalam enam klub yang lolos verifikasi administrasi AFC, bahkan klub berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut memperoleh nilai tertinggi dalam verifikasi tersebut.

Namun ketika di singgung terkait sikap negatif beberapa pihak yang menyatakan hasil verifikasi tersebut tidak di keluarkan langsung oleh AFC, Rudy lebih memilih menunggu pengumuman resmi dari AFC.

“Jika itu benar (lolos) tentunya kami senang. Tapi kami lebih memilih menunggu pengumuman resmi dari AFC saja,” jelas Rudy seperti di kutip dari Suara Merdeka.

Pihak klub Persis Solo tidak mempermasalahkan seandainya pada kompetisi Liga Indonesia nanti terlempar dari Level I karena akan kembali menggunakan format kompetisi satu wilayah.

Namun demikian PSSI harus berlaku jujur dalam melakukan verifikasi terhadap klub yang akan berlaga di kompetisi professional yang akan segera di gelar PSSI yang rencananya akan di gelar bulan oktober mendatang.

“Kalau verikasi dilakukan jujur dan sesuai dengan apa yang dikeluarkan AFC tentunya kami (Persis-red) yakin lolos” jelas Rudy seperti di lansir oleh Suara Merdeka.

Sementara itu CEO PT SIMP, Kesit B Handoyo, ketika di hubungi redaksi PasoepatiNet terkait hasil keputusan rapat Exco PSSI yang kembali akan memakai format kompetisi satu wilayah, menyatakan bahwa pihaknya masih menunggu kejelasan dari PSSI terkait nasib Persis Solo.

” Kita hanya bisa menunggu penjelasan resmi dari PSSI, yang kita harapkan verifikasi berjalan sesuai dengan aturan dan Fair ” jelas Kesit. (Pasnet/Suara Merdeka)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Widyantoro: Semua Lawan Saya Anggap Berat

PERSIS SOLO

Widyantoro Waspadai Kekuatan Laskar Dampo Awang

Uji Coba

Persis vs Persela, Uji Ketahanan Fisik Pemain

PERSIS SOLO

Bawa 18 Pemain, Siang Ini Persis Bertolak ke Jakarta

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Pertandingan Futsal Melawan Paserbumi

PERSIS SOLO

Dibanding Rival, Persis Solo Kalah Agresif di Bulan Ramadhan

PERSIS SOLO

Bermain di Akhir Pekan, Inilah Jadwal Persis Solo di ISC B 2016

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Persis Solo Kalah di Semarang